Kapolres Serdang Bedagai Potong Tumpeng di Kompi BC 122/TS Peringatan HUT TNI ke 75


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Dalam rangka HUT TNI ke 75, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang menyambangi Markas Kompi BC 122/TS, di Desa Dolok Manam pang, Kecamatan Dolok Masihul, Senin 5 Oktober 2020, sekira Pukul 09.30 WIB.

Turut menyertai rombongan kapolres, para kasat, Kapolsek Dolok Masihul, AKP J. Panjaitan SH serta personel dan disambut Danki C 122/ TS Dolok Masihul Kapten M. Siagian, para Perwira Kompi BC 122 / TS Dolok Masihul, serta perso nel Kompi BC 122/ TS Dolok Masihul.

Kehadiran Kapolres Sergai beserta rombongan sampai di Kompi BC 122/ TS Dolok Masihul dan di sambut dengan jajar hormat dan yel- yel dari personel Kompi BC 122/ TS Dolok Masihul.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan kata sambutan dan ucapan selamat ulang tahun ke 75 kepada TNI dan seluruh jajarannya.

Sementara itu, Danki C 122 / TS Dolok Masihul Kapten M. Siagian memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Sergai dan rombongan dan ucapan terima kasih atas peringatan HUT TNI ke 75 di Kompi BC 122/ TS Dolok Masihul.

Acara ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan kue HUT ke 75 TNI oleh Kapolres Serdang Bedagai dan memberikan kepada personiel Kompi BC 122/ TS Dolok Masihul. Selanjutnya acara diakhiri dengan foto dan makan bersama.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *