Paulo Dybala Dihujat Usai Bikin Blunder, Andrea Pirlo Beri Pembelaan

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberikan dukungan kepada Paulo Dybala, setelah sang penyerang bintang melakukan kesalahan yang merugikan tim pada laga Serie A kontra Lazio, Minggu (8/11) kemarin.

Tiga poin penuh yang ada di depan mata buyar begitu saja dalam hitungan detik di masa tambahan waktu babak kedua, dan Paulo Dybala memainkan peranan besar karena kegagalannya mengendalikan bola di lapangan tengah.

Paulo Dybala Dihujat Usai Bikin Blunder

Bola yang hilang dari penguasaannya itu menyebabkan Lazio memiliki satu peluang terakhir dan Felipe Caicedo berhasil memaksimalkannya untuk memastikan kedudukan imbang 1-1, menganulir keunggulan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo sejak menit ke-15.

Atas kesalahan ini, sang striker asal Argentina itu banyak mendapatkan hujatan dari publik, namun Andrea Pirlo mengaku tidak mengeluhkan sikap La Joya di Stadio Olimpico semalam.

“Saya pikir sikapnya tidak salah. Dia bersedia untuk berusaha dan ingin membantu tim,” kata sang juru taktik dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

Permainan sang penyerang berusia 26 tahun itu memang berbeda di awal musim ini, setelah absen pada pekan-pekan pertama karena mengalami cedera. Jadi sang maestro memaklumi kondisinya saat ini.

“Terkadang itu terjadi, untuk tidak berada dalam kondisi fisik terbaik sepertinya saat ini. Dia perlu berusaha dan bermain, kami hanya perlu mengendalikan situasi pada momen-momen terakhir untuk mengamankan kemenangan.”

Hasil minor ini membuat Juventus turun ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dilangkahi oleh Napoli dan AS Roma, serta tertinggal empat poin dari AC Milan di tahta pimpinan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *