Dominan di Map Ketiga, Team Spirit Kalahkan Astralis di IEM Katowice

Daftar Indodax

Berita Esports : Team Spirit berhasil menyegel posisi teratas Grup A di ajang Intel Extreme Master Season XV World Championship Katowice (IEM Katowice), setelah mengalahkan Astralis 2-1, Minggu (21/2).

Setelah kedua tim masing-masing menang pada map pertama dan kedua (Astralis memenangkan Inferno Spirit pilihan Spirit, dan Spirit menang di pilihan Astralis, Train), membuat kedua tim CS: GO itu bertarung di map ketiga di Dust II, demi merebut satu tiket babak semifinal.

Dilansir Dot Esports, pertarungan di peta ketiga pun menjadi kejutan besar untuk para penggemar. Team Spirit benar-benar mendominasi lawannya dari Denmark tersebut di Dust II, dengan memenangkan semua 15 putaran di sisi CT mereka. Sedangkan sang lawan hanya menjatuhkan bomb plant selama setengah pertandingan, yang mudah dijinakkan Spirit.

Setelah Leonid dkk memenangkan 15 putaran beruntun di sisi CT mereka untuk memaksa pertarungan ke perpanjangan waktu, Astralis setidaknya menghindari kalah secara melakukan, usai menggagalkan momen krusial Spirit yang hampir memenangkan babak kedua pistol round.

Tetapi di babak berikutnya, setiap momentum tim asuhan Zonic harus terhenti saat pemain Spirit, Leonid “chopper” Vishnyakov memenangkan duel krusial satu-lawan-dua untuk menutup seri Grup A IEM Katowice ini, dengan kemenangan skor telak 16-1.

Dengan kemenangan ini, Team Spirit berhasil mengklaim target yang sangat mereka incar (posisi teratas), selain lolos playoff babak pertama yang telah diraih. Sementara untuk skuad asuhan Zonic, mereka masih berpeluang ke playoff dengan memulai di babak perempat final.

Sejauh ini sudah ada tiga tim yang mengunci tempat di playoff dari enam slot yang tersedia. Mereka adalah tiga tim CIS, Team Spirit, Na’Vi, dan Gambit, lalu Virtus. Pro juga jadi tim yang paling berpotensi lolos ke playoff.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *