Diselingkuhi sampai Kena Tipu di Hari H, Kisah 5 Pernikahan yang Batal Ini Bikin Nyesek

Daftar Indodax

Diselingkuhi sampai Kena Tipu di Hari H, Kisah 5 Pernikahan yang Batal Ini Bikin Nyesek. Menjadi pengantin di sebuah pelaminan tentu pengalaman yang membahagiakan untuk banyak pasangan. Bagi mereka, persiapan-persiapan tentu harus diperhatikan dengan matang agar semua berjalan sempurna. Namun, ada saja kejadian yang membuat pesta pernikahan yang indah justru berubah duka.

Beberapa pasangan pengantin ini menceritakan pengalaman tak menyenangkan di pesta pernikahan mereka. Meski sudah dipersiapakan dan direncakanakan dengan baik, ternyata kenyataan yang terjadi tak sesuai harapan. Siapa saja mereka dan bagaimana ceritanya?

Hujan deras 30 menit sebelum acara

Pesta pernikahan outdoor memang terkesan sederhana dan tetap elegan. Namun, bagaimana jadinya jika hujan deras turun saat melaksanakan resepsi outdoor? Seperti kisah yang dibagikan lewat akun TikTok @hendrysetiawanmc, di mana sebuah tempat pesta telah dipersiapakan dengan nuansa serba putih. Dekorasi berupa foto prewedding pengantin, bunga, hingga meja prasmanan sudah tertata rapi.

Sayangnya, hujan deras tiba-tiba saja mengguyur lokasi acara. Si penggungah video pun mengaku pasrah melihat tempat resepsinya basah kuyup. Untungnya, pihak acara bergegas mendapatkan lokasi di ballroom yang kosong dengan dekorasi seadanya. Meski gagal menggelar resepsi bertema outdoor, pernikahan tetap berjalan lancar.

Kena tipu catering di hari H

Sebuah akun TikTok @luthfiazhars membagikan sebuah video pesta pernikahan sepupunya pada Minggu (4/4/2021). Dalam video, terlihat sebuah resepsi outdoor di taman dengan nuansa pink pastel yang manis. Venue pengantin, meja penerima tamu, dan stan untuk makanan pun nampak tertata rapi.

Sampai menjelang acara, stan makanan untuk para tamu masih tampak kosong. Ternyata, pihak pengantin telah ditipu oleh jasa catering yang bernama ekarisma.catering. Pihak keluarga pun mencari solusi dengan memesan nasi kotak di sebuah resto yang dekat dengan lokasi pernikahan. Setelah diusut, jasa catering tersebut ternyata sudah beberapa kali melakukan penipuan.

Menjelang hari H, pengantin pria selingkuh

Hal paling menyakitkan bagi hubungan dua sejoli adalah pengkhianatan. Seperti kisah sedih Jaqueline Anggella yang batal menikan menjelang hari H, karena sang kekasih diketahui memilih wanita lain. Jaqeuline menceritakan kisahnya melalui akun TikTok miliknya.

Jaqeuline menyebut jika semua prosesi pra pernikahan sudah berjalan 90 persen. Namun, menjelang pernikahan, teman-teman Jaq mengaku melihat pasangannya tersebut bermesraan dengan wanita lain di salah satu Mall Bekasi. Kekasihnya pun akhirnya mengaku memiliki wanita lain dan membatalkan pernikahan tersebut.

Menikahi tamu karena calon suami pria kabur

Melansir dari laman India Times pada Kamis (7/1/2021), seorang pengantin wanita asal India harus menaggung malu karena calon pengantin pria melarikan diri dengan alasan tak jelas. Naveen, sang pengantin pria, mengaku kabur setelah diancam pengantin wanita yang akan memakan racun di depan para tamu undangan.

Sindhu, sang mempelai wanita, dan keluarganya pun merasa terpukul dengan kejadian tersebut. Anggota keluarga memutuskan untuk mencari pengganti Naveen di antara tamu yang datang. Tanpa diduga, seorang tamu pria bernama Chandrappa tertarik untuk menikahi Shindu. Keluarga pun senang dan menyetujui pernikahan tersebut.

Tak ada tamu yang datang

Dilansir dari laman Sosok.ID, seorang pria di Singapura bernama Lee Jian Ming menceritakan kejadian apes yang dialaminya melalui akun Facebook-nya pada Selasa (03/12/2019). Setahun belakangan, ia tengah mempersiapkan pesta pernikahan impiannya bersama sang kekasih. Sayangnya, tepat pada hari H tamu yang datang tak sampai 10 persen dari total undangan.

Tentu saja kejadian ini membuat kekasih Lee Jian Ming menangis sejadinya. Diketahui bahwa para tamu tak bisa hadir tepat pukul 7 karena terjebak macet. Arus lalu lintas mengalami macet total karena pelaksaanaan event lari maraton nasional. Lee Jian Ming pun mengaku tak bisa menyalahkan kejadian ini pada pihak peyelenggara.

Itulah 5 kisah pernikahan yang kacau karena beberapa alasan. Meski begitu, semua pasangan pengantin bahagia karena bisa melewati hambatan-hambatan tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *