Cara Memaksimalkan Kamera Smartphone Oppo Find X3 Pro Buat Bikin Konten!

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Cara Memaksimalkan Kamera Smartphone Oppo Find X3 Pro Buat Bikin Konten!Dalam membuat video menarik seperti video cinematic ataupun video promosi jualan, tentunya diperlukan langkah-langkah khusus agar dapat menghasilkan vdeo indah sesuai apa yang diinginkan. Namun, tak menutup kemungkinan pula bahwa dalam mencapai hal tersebut, kita kerap kali harus melalui beberapa kendala.

Lalu, biasanya kendala tersebut dijadikan alasan orang-orang untuk mengurungkan niatnya dalam memproduksi video sendiri. Mungkin, selintas yang ada dipikiran beberapa orang, untuk menghasilkan sebuah video yang Indah, dibutuhkan beberapa hal seperti kamera profesional yang mahal, baterai awet, memori besar, dan lensa wide yang harganya menguras isi dompet.

Oppo Find X3 Pro, smartphone premium terbaru Oppo yang memiliki harga retail Rp15.999.000, dapat dijadikan solusi atas kegelisahan yang sudah disebutkan di atas. Smartphone yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 ini, dilengkapi dengan berbagai fitur kamera yang andal seperti kamera depan sebesar 32MP, serta kamera belakang yang terdiri dari empat bagian, yakni meliputi 50MP untuk wide, 13MP telephoto, 50MP ultrawide, dan 3MP microscope.

Selain itu, baterai besar 4.500mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charging, serta RAM seluas 12GB dan RoM sebesar 256GB, semakin menambah nilai plus dari smartphone yang bisa menjadi pengganti dari kamera profesional yang mahal. Serta, Oppo Find X3 Pro juga tahan akan air dan debu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *