Mido Baroncelli Big Date, Jam Tangan yang Kece!

Daftar Indodax

Mido Baroncelli Big Date, Jam Tangan yang Kece! Benda yang mengkilat, melekat di tangan, namun serba guna. Siapa yang tidak ingin punya benda tersebut? Sebagai pengingat waktu, namun memancarkan cahaya karena kilauan warnanya, menawan yang punya jam tangan ini.

Yups, tepatnya Mido Baroncelli Big Date kini membuat tampilan Anda semakin kece karena warna emas peraknya. Tidak hanya itu, harga yang fantastis, membuat benda bulat yang melekat di tanganmu itu juga bisa jadi ladang bisnis, beli, lalu dijual lagi.

Lahirnya Mido Baroncelli

Mido Baroncelli ini salah satu jenis keluaran brand Mido jam tangan. Kami masih belum membahas yang spesifik keluaran terbaru, Big Date ya! Tepatnya membahas tentang Mido Baroncelli yang menawan. Sebelumnya, Mido pertama kali hadir pada tahun 1918 di Swiss.

Siapa pendirinya? Georges Schaeren, yang hingga kini tetap eksis dengan model-model terbarunya. Lalu, sejak kapan hadir Baroncelli?

Belum bisa diketahui secara pasti, namun kehadirannya ini termasuk yang ditunggu karena pengerjaan yang halus terinspirasi dari arsitektur neo classique dan Baroque.

Kelebihan Mido Baroncelli Big Date

Coba Anda amati, kaca bening dengan warna yang elegan serta perpaduan warna yang antara hitam, emas dan lain-lain sangat memesona. Yups, itu adalah salah satu kelebihan dari Big Date, yang lainnya, Anda juga harus tahu kalau filosofi hadirnya Baroncelli terinspirasi dari gedung bersejarah.

Wah, sangat menawan sekali ya, seperti sekelumit cerita yang sempat kami ceritakan di atas, yaitu terinspirasi dari gedung arsitektur neo classique.

Jika Anda melihatnya secara detail, terdapat mesin movement yang persisi, dan kaca yang terlihat ramping. Serta potongan bahan gelang jam yang berbentuk kurva, membuat pemakainya tampak elegan.

Selain dari penampilan yang tampak menarik, pilihan warna dan ukuran yang serbaguna, menambah poin plus jam tangan mido ini. Ia bisa dipakai sebagai jam tangan pria dan wanita.

Ini sangat lengkap, Anda pun bisa membius para penonton karena Mido Baroncelli Big Date milik Anda.

Kekurangan Mido Baroncelli Big Date

Membahas kekurangan, bagaimanapun setiap produk sudah pasti tidak luput dari kekurangan, termasuk Mido Baroncelli Big Date. Lah apa kekurangannya? Kami rasa hanya terkait harga yang kurang stabil. Ada kalanya yang membandrol harga mulai dari 18.000.000, ini harga yang lumayan fantastis.

Namun jika menelisik tentang tampilan, harga itu masih pantas dan menunjukkan jam tangan ini memang benar-benar ada di kelas yang lumayan atas. Tidak bisa dipungkiri juga, masih ada harga jam tangan yang lebih fantastis daripada Mido Baroncelli.

Bukan soal harga yang mahal atau tidak ya, kekurangannya pada jam ini adalah harga yang kurang stabil. Di mana, ada sebagian yang menjualnya di bawah 18.000.000 yakni market place lain, membandrolnya dengan harga 12.000.000.

Masih sangat jauh di bawah harga awalnya bukan? Oh iya, jam kelas atas dengan harga yang di bawah rata-rata, anda juga harus hati-hati. Karena itu bisa jadi pertanda Mido Baroncelli Big Date KW. Lebih aman beli di tempat yang terpercaya.

Kisaran Harga

Terakhir, tentang harga sebenarnya sudah kami singgung pada poin kekurangan. Harga tentu saja bergantung dari kualitas dan kelas, jadi tidak menjadi hal yang aneh Mido Baroncelli Big Date masih berada di harga yang tinggi.

Untuk kisaran harganya, tidak bisa diprediksi, karena setiap marketplace akan memberikan angka yang berbeda-beda. Yang pasti, ada di poses belasan juta.

Harga ini bisa menjadi nilai plus dari Mido Baroncelli Big Date, Anda bisa memiliki jam tangan untuk investasi ya kan? Habis pakai, jaga dengan baik dan jual lagi di saat butuh.

Demikian beberapa uraian tentang jam fantastis satu ini, jangan sampai Anda ketinggalan tentang jam elegan Mido Baroncelli Big Date ya!

Share :