Beredar Bocoran Asus ROG Phone 3, Pakai RAM 12GB

Daftar Indodax

Wikimedan – Setelah sebelumnya merilis Asus ROG Phone 2 yang cukup sukses dipasaran, kini perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut dikabarkan sedang menyiapkan seri penerusnya Asus ROG Phone 3.

Meski hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan terkait kehadiran ponsel khusus game ini, namun seperti dikutip dari laman Geekbench, smartphone gaming Asus ini muncul dengan beberapa bocoran spesifikasi.

Dari informasi yang beredar, perangkat ini memang tidak mengusung nama Asus ROG Phone 3, namun demikian smartphone ini diyakini merupakan suksesor dari seri ROG Phone 2 yang dirilis tahun lalu.

Bocoran Asus ROG Phone 3

Laman Geekbench menyebut, model yang diyakini sebagai penerus seri ROG Phone 2 ini memiliki nomor model Asus_I003D, dimana perangkat ini didukung dengan sistem operasi Android 10 dengan chipset octa-core serta RAM 12GB.

Dalam keterangan lainnya juga disebutkan jika mengenai kata “Kona” sebagai motherboard, dimana ini merupakan codename untuk Qualcomm Snapdragon 865.

Ini tak mengherankan, karena sebagai smartphone yang didesain khusus untuk kepeluan gaming, maka chipset yang digunakan ini akan sama dengan beberapa jajaran smartphone flagship lainnya.

Namun sayangnya, sejauh ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi yang terungkap dari smartphone gaming Asus tersebut.

Namun setidaknya, dengan munculnya bocoran ini mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan memang sudah disiapkan dan akan segera rilis, meski belum diketahui secara pasti kapan waktunya.

Jadi, kita tunggu saja. (azzahra)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *