Kondisi Fisik Prima, Castillion Tidak Sabar Merumput Lagi

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Informasi mengenai kemungkinan liga musim 2020 digelar lagi sudah sampai ke telinga pemain asing Persib, Geoffrey Castillion. Penyerang asal Belanda itu lantas begitu bersemangat untuk merumput kembali.

Secara kondisi kebugaran, dirinya mengatakan masih tetap dalam level yang prima meski berlatih di rumah. Lantaran Castillion rajin menjaga fisiknya dan dibantu pelatih pribadi agar tetap prima. Dia juga sudah gatal untuk bertanding.

“Sejak pulang ke Belanda, saya sudah berlatih bersama pelatih pribadi. Jadi saya dalam kondisi fit untuk mulai berlatih lagi bersama tim. Saya sangat rindu dengan pertandingan,” ujar pria berusia 29 tahun ini ketika diwawancara.

Di beberapa negara, kompetisi sudah dijalankan kembali dengan penyesuaian di era new normal. Situasi tersebut yang membuat Castillion iri dan ingin bertanding juga. Dia pun berharap di Indonesia kompetisi akan bergulir lagi.

“Saya harap kami bisa mulai bermain lagi secepatnya. Anda bisa lihat, banyak negara lain sudah mulai bermain lagi. Jadi saya harap ini juga bisa terjadi di Indonesia. Tapi hanya jika sudah aman. Itu adalah yang paling penting dalam hal ini,” ujarnya.

Selain menjaga kebugaran selama karantina, Castillion pun tak ketinggalan memperhatikan kesehatannya. Maka dari itu dirinya sangat peduli dengan apa yang dikonsumsi. Memperbanyak buah-buahan yang mengandung vitamin C jadi kebiasaannya.

“Banyak yang bilang konsumsi buah-buahan bisa membantu menjaga kondisi tubuh, juga dengan banyak memakan buah yang mengandung vitamin C atau mengonsumsi tablet vitamin C,” kata pemain yang mengawali karier bersama Ajax Amsterdam tersebut.

Pemain bernomor punggung 20 itu dikontrak Persib di awal musim 2020 usai lolos seleksi. Tampil di tiga laga, dua gol berhasil dicetaknya. Namun kompetisi harus dihentikan karena ada wabah corona yang menyerang Indonesia dan seluruh belahan dunia.

Artikel Tag: Geoffrey Castillion, Persib, Bandung

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *