BBC Resmi Siarkan Kualifikasi FIFA 21 Global Series Region Eropa

Daftar Indodax

Berita Esports : Media penyiaran asal Inggris BBC resmi mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan EA Sports, dan akan menyiarkan kualifikasi FIFA 21 Global Series regional Eropa di platform mereka.

Babak kualifikasi dan playoff regional Eropa akan disiarkan di BBC iPlayer, ditambah situs web dan aplikasi BBC Sport. Meski begitu, kompetisi ini juga masih akan disiarkan di channel Twitch dan YouTube dari EA Sports FIFA.

Dilansir Esports Insider, BBC iPlayer akan menampilkan liputan langsung dari setiap pertandingan, total menyiarkan sampai delapan jam konten esports FIFA per hari. Program FIFA 21 Global Series juga masih bisa disaksikan di BBC iPlayer selama 30 hari setelah turnamen berakhir.

Brent Koning, Komisioner Gaming Kompetitif FIFA EA Sports, menyebut game FIFA sebagai tambahan untuk komunitas penggemar sepakbola, dan BBC dinilai adalah mitra yang ideal untuk menyiarkan kompetisi game tersebut.

“BBC adalah mitra yang ideal karena akan memungkinkan jutaan penggemar Inggris kesempatan untuk menyaksikan salah satu game terpopuler yang dimainkan di level tertinggi,” ujar Brent Koning dilansir Esports Insider.

Kemitraan antara kedua pihak akan dimulai dengan menyiarkan kualifikasi regional Eropa ketiga yang berlangsung hari Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 17:00 GMT.

Setelah itu, media penyiaran asal Inggris tersebut juga akan menyiarkan kualifikasi FIFA 21 Global Series regional Eropa keempat dan kelima, yang dijadwalkan dimulai masing-masing pada bulan Maret dan April. Lalu, dilanjutkan dengan menyiarkan fase playoff regional tersebut.

Dalam satu tahun terakhir, BBC memang aktif dalam menampilkan pertandingan esports di platformnya. Baru-baru ini mereka telah menayangkan turnamen CS: GO dan Rocket Lague, serta tahun lalu menyiarkan W Series.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *