Tolak Trabzonspor, Dalbert Henrique Bisa Mampir ke Cagliari

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Tolak Trabzonspor, Dalbert Henrique Bisa Mampir ke Cagliari. Bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique tolak tawaran Trabzonspor. Pemain asal Brasil tersebut kini bisa bergabung dengan Cagliari, atau CSKA Moscow.

Bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique memutuskan untuk menolak tawaran dari klub Turki, Trabzonspor. Pemain asal Brasil tersebut kini hanya punya dua pilihan, kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Cagliari, atau ke Rusia untuk bergabung dengan CSKA Moscow.

Menurut laporan terbaru dari L’Interista, sejauh ini kedua telah menunjukkan minat yang serius kepada pemain 27 tahun tersebut. Namun dari kedua pilihan tersebut, Dalbert kemungkinan akan memilih untuk kembali ke Italia.

Ada banyak alasan yang membuat Dalbert lebih memilih pulang ke Italia, salah satunya ambisi pembuktian diri sekaligus keinginannya untuk tetap bermain di liga dengan level yang lebih tinggi. Alasan lainnya, Dalbert sudah mengenal iklim kompetisi Serie A.

Namun belum jelas penawaran apa yang akan diberikan Cagliari untuk bisa mengamankan tanda tangan Dalbert, namun khusus CSKA Moscow, klub Rusia tersebut telah mengajukan proposal pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen seharga 8 juta Euro.

Dalam dua musim kemarin, Dalbert menghabiskan waktunya bermain di luar Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman. Musim 2019/20, dia dipinjamkan ke Fiorentina dengan opsi pembelian permanen, namun La Viola gagal menebusnya.

Sementara di musim kemarin dia berangkat ke Prancis untuk bergabung dengan Stade Rennais FC. Sama seperti La Viola, Rennais pun gagal mempermanenkannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *