Aksi Pencurian Bunga Resahkan Warga Di Desa Dalu 10-B Kecamatan Tg Morawa Deli Serdang


DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Aksi spesialis pencurian bunga dengan mengendarai sepeda di jalan Dalu 10 B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang terekam kamera CCTV, aksi pelaku disaat menjelang sholat subuh diwilayah ini sering terjadi.

Dengan mengendarai sepeda dan mengenakan topi, dua pria ini beraksi saat menjelang subuh terekam CCTV saat mencuri bunga atau tanaman hias di rumah warga di jalan Dalu 10-B kecamatan Tanjung Morawa, kemarin.

Dari rekaman CCTV warga, pelaku pencuri bunga atau tanaman hias terlihat mondar mandir  didepan rumah warga sambil memantau lokasi. Dilokasi yang sudah ditargetkan mereka aman, salah seorang pelaku masuk keperkarangan rumah warga dan satu lagi berjaga didepan rumah.

Tidak berselang lama, bunga ataua tanaman hias jenis Anja merah, Anja putih, Tissue Lady Valentine yang harganya cukup lumayan mahal, sekitar tiga ratus ribu hingga empat ratus rupiah perpohon berhasil dibawa kabur pelaku. Diduga pelaku ini sudah mengerti dengan jenis bunga atau tanaman hias yang harganya cukup mahal untuk dijadikan target.

Aksi pencurian bunga atau tanaman hias diwilayah ini bukan pertama kali terjadi. Banyak warga yang mengkolesi dan menanam tanaman hias ini resah dengan aksi yang dilakukan kedua pelaku.

Warga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku, karena sudah meresahkan para pengoleksi bunga ataua tanaman hias yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *