Banjir Promo untuk Pembelian Unit-Unit Perumahan Bali Resort Bogor

Memasuki bulan Juli 2020, developer properti terpercaya di Jabodetabek, MASGROUP, masih terus memberikan penawaran-penawaran menarik untuk pembelian proyek besutannya yakni perumahan Bali Resort Bogor.

Jika pada bulan lalu yakni Juni, MASGROUP memberikan penawaran atau promo menarik paling banyak dari para pengguna skema kredit pemilikan rumah (KPR) reguler, di bulan Juli ini promo tersebut ditambah ke berbagai skema pembayaran lainnya. Mulai dari skema KPR Ekspress, skema cash keras, hingga skema pembayaran tunai bertahap.

Adapun sejumlah promo menarik yang bisa didapatkan dalam setiap pembelian unit perumahan Bali Resort Bogor terbagi menjadi tiga bagian yakni kemudahan pembayaran, penggratisan biaya, hingga binus hadiah. Untuk kemudahan pembayaran sendiri terdapat kemudahan subsidi biaya KPR hingga 20 juta, booking fee hanya 5 juta, DP 5%, dan cicilan DP hingga 12 bulan. Pada segmen penggratisan biaya sendiri masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya dimana biaya BPHTB dan biaya Admin ditanggung developer. Terakhir, untuk bonus hadiah, pada bulan ini MASGROUP memberikan sejumlah hadiah seperti gratis AC hingga 4 unit (tergantung tipe unit), gratis TV LED 40 inch, hingga pemberian voucher perabotan IKEA sebesar Rp20 juta.

Manajemen MASGROUP mengatakan penawaran menarik ini akan berlangsung selama bulan Juli hingga akhir Agustus 2020.

Merupakan salah satu properti yang kini menjadi incaran masyarakat Bogor khususnya para pencari hunian pertama dan generasi milenial dalam beberapa bulan terakhir, perumahan Bali Resort Bogor menawarkan harga hunian termurah mulai dari Rp350 jutaan dalam kawasan yang strategis.

Kestrategisan lokasi perumahan populer ini dapat tercermin dari kedekatannya dengan berbagai tempat vital seperti jalan tol lingkar luar Bogor, Stasiun Bogor, tempat perbelanjaan tradisional dan mall, fasilitas pendidikan lengkap, serta rumah sakit besar. Berlokasi tepatnya pada Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, total pengembangan perumahan Bali Resort Bogor diketahui berada dalam lahan seluas 13 hektare. Dalam perumahan Bali Resort Bogor ini, ada 5 tipe unit yang saat ini sedang ditawarkan kepada para pencari properti dengan luasan mulai dari 36 meter persegi.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *