Petenis Seperti Novak Djokovic Tak Lahir Setiap Hari, Klaim Dusan Vermic

Daftar Indodax

Berita Tenis: Dusan Vermic menyatakan bahwa ia merasa bahagia bisa bekerja sama dengan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di awal-awal karier melatihnya.

Vermic bekerja sama dengan rekan senegaranya, Djokovic yang musim ini berhasil menjadi juara Australian Open, pada musim 2012 sebagai bagian dari tim pelatih sebelum pindah demi mencoba dan mengejar kariernya sendiri sebagai kepala pelatih. Tetapi, ia masih mengenang hari-hari yang dihabiskannya bersama Djokovic dengan penuh suka cita.

“Waktu, momen-momen, dan semua turnamen yang kami habiskan bersama benar-benar luar biasa,” aku Vermic.

“Saya benar-benar fokus untuk melakukan yang terbaik demi membantunya, begitu pun timnya, tetapi saya membantu sebagai teman dan rekan sejawat, bahkan sebelum saya bekerja dengannya secara resmi.”

“Saya sangat bahagia menjadi bagian timnya dan merasa bahwa saya merasa menjadi bagian dari perjalanannya.”

Dari ke-17 gelar Grand Slam yang telah dikantongi, bintang tenis Serbia, Djokovic tidak lepas dari turut campur Marian Vajda dan Vermic merasa Vajda layak mendapatkan pujian yang layak ia dapatkan atas usahanya.

“Ia (Vajda) orang yang hebat, pelatih yang fantastik dengan banyak pengalaman, tenang, serta sabar. Ia selalu mengumpulkan dan berkonsentrasi pada dasar-dasar tenis,” tutur Vermic.

“Kapan pun kesulitan menghadang, ia berusaha untuk menyimpulkan semuanya dan mengatakannya dengan beberapa kata.”

“Novak, seperti kita tahu, adalah seorang atlet sekaligus petenis yang tidak lahir setiap hari. Ia menerima semua hal yang diberitahukan kepadanya dengan cara terbaik yang memungkinkan dan mengoptimalisasikannya dengan segera.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Novak Djokovic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *