API Polkadot Baru Bison Trails Janjikan Akses Data yang Lebih Cepat

Daftar Indodax

Bison Trails, sebuah perusahaan infrastruktur blockchain yang baru-baru ini diakuisisi oleh Coinbase, telah meluncurkan API Polkadot baru yang memungkinkan pengembang membangun aplikasi mereka lebih cepat.

Mulai Kamis, pelanggan Bison Trails akan dapat memanfaatkan Pengindeks Polkadot, sebuah protokol baru yang memungkinkan pengguna untuk mengambil dan menanyakan semua jenis data blockchain dengan jauh lebih efisien.

Pada tingkat teknis, Pengindeks Polkadot memungkinkan pengguna untuk menarik data dengan permintaan yang jauh lebih sedikit ke node mereka. Bison Trails mengklaim bahwa untuk akun yang sangat aktif, Pengindeks dapat menyimpan hingga seribu permintaan.

Dalam praktiknya, Pengindeks adalah API yang memungkinkan pengguna menjadikannya setara dengan platform intelijen pasar on-chain Glassnode, alat manajemen aset DeFi Zerion atau dompet Zapper – tetapi untuk token Polkadot.

Pengindeks juga tersedia untuk Kusama, jaringan multichain Polkadot.

Dalam kasus penggunaan yang lebih luas, Pengindeks Polkadot dipasarkan ke dompet, bursa dan kustodian, serta agregator data, firma analitik blockchain, dan pengembang lain yang membangun aplikasi di Polkadot dan Kusama.

“Pengindeks memadukan dua bidang keahlian inti kami: infrastruktur protokol dan pengamanan data blockchain,” kata Andrew Henshaw, kepala petugas teknologi Bison Trails. “Infrastruktur unik Polkadot membuatnya mampu memproses transaksi dalam jumlah yang sangat besar. Dengan adopsi yang terus meningkat dari peserta dan pengembang, kami melihat kebutuhan penting untuk pengindeksan yang lebih baik.”

Joe Lallouz, CEO Bison Trails, menggambarkan akses data sebagai “dasar partisipasi dan membangun aplikasi blockchain yang sukses”. Dia menjelaskan:

“Pengindeks Polkadot memungkinkan tim untuk mengungkap data dan wawasan penting lebih cepat dari sebelumnya, sambil menghemat waktu dan sumber daya teknisi dari keharusan membangun dan memelihara aplikasi pengindeksan secara internal”.

Polkadot memiliki semua bakat untuk menjadi komunitas yang sangat aktif. Dinilai $ 31,5 miliar, cryptocurrency DOT-nya adalah yang terbesar keenam berdasarkan kapitalisasi pasar. Kusama, yang disebut sebagai “sepupu liar” Polkadot, menempati peringkat ke-41 berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan total nilai $ 2,3 miliar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *