Pasangan Ir Lakhomizaro Zebua Dan Sowa,a Laoli, Dipastikan Kembali Memimpin Kota Gunungsitoli


GUNUNGSITOLI (Sumut) Wikimedan | Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara Ir Lakhomizaro Zebua dan Sowa,a Laoli, dipastikan kembali memimpin Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara untuk periode 2021-2024.

Keduanya pada penghitungan sementara, pasangan yang lebih kental di sebut LASO mendulang suara 47.574 atau 78,13 persen dari suara sah pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, sedangkan Kokos hanya memperoleh suara sebanyak 12.361 atau 23,30 persen dari suara sah pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tanggal 9 Desember 2020.

Untuk diketahui, jumlah pemilih Kota Gunungsitoli sesuai daftar pemilih tetap (DPT) adalah 88.727 pemilih, dan jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya adalah sebanyak 68.890 dengan suara batal sebanyak 955 suara pada tanggal 9 Desember 2020 pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli.

Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli didampingi tim pemenangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Gunungsitoli yang masih memberikan kepercayaan kepada mereka untuk kedua kalinya memimpin Kota Gunungsitoli.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *