Hunters, Series Game Star Wars Dari Zynga Bakal Hadir Di 2021


Jakarta, Wikimedan –  Berkat kemitraannya dengan Lucasfilm Games, Zynga kembali beroperasi penuh tahun ini. Sekarang, perusahaan yang bertanggung jawab membuat FarmVille dan Words with Friends 2 ini tengah mengerjakan game seluler lainnya dalam seri Star Wars. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2021 di perangkat seluler dan Nintendo Switch. Seperti yang dikutip dari GamersGrade.

Meskipun game ini belum mengungkapkan gameplay apa pun, namun melalui video trailer yang sudah beredar, penggemar dapat melihat sekilas beberapa karakter yang dapat dipilih saat konsol game Star Wars Hunters diluncurkan.

Game ini berlatar setelah jatuhnya kekaisaran galaksi dan akan melihat pemain bertempur secara real-time dalam latar yang menarik inspirasi dari lokasi ikonik Star Wars.

Pasukan pemain akan terdiri dari berbagai karakter yang tak biasa yang mencakup pemburu hadiah, pahlawan pemberontakan, penyerang kekaisaran, serta menghadapi pemain lain di lokasi ikonik Star Wars.

Saat mendiskusikan game tersebut, Bernard Kim, President of Publishing di Zynga mengatakan bahwa dengan menghadirkan konsol game Star Wars Hunters ke Nintendo Switch dan perangkat seluler menandai pencapaian yang menarik bagi Zynga.

“Kami membuat Star Wars Hunters untuk setiap penggemar yang pernah bermimpi tentang memainkan game aksi intensitas tinggi yang berlatar galaksi Star Wars dan sangat senang melihat pemain Switch merangkul upaya kami dalam bermain game konsol.” Ujar Bernard.

Game Star Wars yang dijuluki multiplayer kompetitif berbasis skuad ini belum memiliki tanggal rilis, tetapi Zynga dan Lucasfilm Games mengungkapkan bahwa game tersebut akan tersedia gratis untuk diunduh di App Store dan Google Play.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *