7 Lagu Tiktok Indonesia Paling Bikin Terngiang-Ngiang

Daftar Indodax

7 Lagu Tiktok Indonesia Paling Bikin Terngiang-Ngiang – Tahun ini aplikasi TikTok semakin naik daun. Apalagi di tengah pandemi, banyak orang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengisi waktu luang di rumah. TikTok menjadi sarana hiburan yang mudah dan murah untuk membunuh kebosanan selama pandemi.

Selain menyajikan berbagai konten menarik, TikTok juga identik dengan lagu. Biasanya pemilihan lagu disesuaikan dengan konten yang ditampilkan. Tak sedikit lagu-lagu dari musisi indie yang justru terkenal berkat aplikasi ini. Bahkan ada beberapa musisi yang sengaja mempromosikan lagu mereka di TikTok. Nah, lagu-lagu tersebut terdengar asik hingga terngiang-ngiang di otak kita. Apa saja lagunya? Berikut 7 lagu TikTok Indonesia yang paling bikin terngiang-ngiang.

1. Nadin Amizah – Bertaut

Lagu milik penyanyi indie, Nadin Amizah ini menjadi viral di TikTok dengan konten yang menampilkan sifat keras kepala seseorang yang mirip dengan orang terdekatnya. Ternyata Nadin melantukan lagu ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada sang Ibu karena telah melahirkan dan merawatnya hingga kini. Suara bening Nadin dan melodi yang indah membuat lagu ini memiliki banyak penggemar.

2. New Nazareth – Terpesona

Lagu Terpesona yang dibawakan oleh New Nazareth ini menjadi viral di TikTok karena dijadikan yel-yel oleh TNI dan Polri. Bahkan sejumlah publik figur unjuk kebolehan dengan meng-cover lagu ini menggunakan alat musik tertentu seperti ukulele dan gitar. Belakangan lagu yang berasal dari Makassar ini semakin sering menjadi musik pengiring di beberapa platform sosial media.

3. Weird Genius – Lathi

Tak hanya di Indonesia, lagu Lathi juga mendapat sambutan luar biasa di luar negeri. Terbukti banyak TikTokers mancanegara yang menjadikan Lathi sebagai backsound untuk konten mereka. Melihat kesuksesan lagu tersebut, Weird Genius yang digawangi oleh Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktavian ini pun berencana berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

4. Pamungkas – To The Bone

Lagu yang dirilis tahun 2019 ini menjadi hits karena dinyanyikan oleh salah satu pengguna TikTok. Ia menyanyikan lagu tersebut sambil menuliskan kalimat tentang betapa dalamnya cinta seseorang terhadap kekasihnya. Lagu milik Pamungkas ini semakin banyak dibicarakan setelah mantan pesepakbola, Bambang Pamungkas ikut serta menyanyikannya di Instagram.

5. Aviwkila – Doa Untuk Kamu

Lagu berjudul Doa Untuk Kamu yang dilantunkan Aviwkila ini menjadi salah satu lagu TikTok paling populer sepanjang Maret 2021. Lagu ini sering meramaikan fyp TikTok lantaran memiliki makna yang sangat mendalam dan sesuai dengan kondisi pandemi saat ini. Lagu ini menjadi doa dan penyemangat bagi orang-orang yang masih harus berjuang di luar rumah.

6. ILIR 7- Salah Apa Aku

Salah Apa Aku menjadi lagu populer tak hanya di TikTok tapi juga trending di Youtube. Lagu ini viral setelah di-remix dengan suara burung gagak dan musik DJ. Lagu yang dinyayikan oleh ILIR7 Band ini menceritakan seseorang yang dikhianati oleh pacarnya. Padahal dia mencintai pacarnya dengan tulus. Karena itulah, lagu ini menggambarkannya dengan lirik ‘entah apa yang merasukimu’.

7. Ayu Ting Ting- Ting Ting

Lagu dari penyayi dangdut Ayu Ting Ting ini sebenarnya sudah rilis cukup lama di tahun 2006. Namun lagu ini mendadak viral setelah dijadikan backsound video joget di aplikasi TikTok. Joget yang cukup mudah dan musik yang unik membuat banyak orang tertarik untuk menirukan gerakan tersebut sehingga lagu ini menjadi trending.

8. Terpesona Aku Terpesona

Sebenarnya yang satu ini bukan lagu seperti 7 lagu lainnya. Namun, termasuk salah satu yang bikin netizen terngiang-ngiang dan menirukan yel-yel ala polisi ini. Bahkan duo Vindes alias Vincent-Desta, kadang mengusung jingle ini dalam selingan talkshow mereka.

Itulah beberapa lagu TikTok Indonesia yang viral. Karena musik yang asik dan easy listening, tanpa sadar lagu-lagu tersebut jadi susah untuk dilupain. Nah lagu mana nih yang jadi favorit para Sobat Wikimedan?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *