Donkey Prediksi ONIC Esports Lawan EVOS Legends di Final MPL ID S7

Daftar Indodax

Berita Esports : MPL ID Season 7 saat ini masih dalam masa istirahat setelah merampungkan delapan pekan musim reguler. Walau babak playoff baru dimulai tanggal 30 April 2021, tetapi pemain legendaris Mobile Legend, Donkey, telah memberikan prediksi hasil pertandingan.

Pada babak playoff terdapat enam tim yang akan bersaing, yakni ONIC Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan Alter Ego. Keenam tim ini memiliki kekuatan yang tidak berbeda jauh, karena mereka bersaing ketat di musim reguler, dengan mampu saling mengalahkan. Praktis, hanya faktor konsistensi yang menentukan peringkat di klasemen.

Faktor konsisten tersebut itu yang ada pada ONIC Esports dan EVOS Legends di mana mereka berhasil finis di dua teratas klasemen, sehingga mendapat keuntungan lolos ke upper bracket. ONIC bahkan jadi yang paling superior usai mengoleksi poin tertinggi, juga jumlah kemenangan terbanyak.

Sedangkan EVOS, bersama RRQ Hoshi, serta Bigetron Alpha memiliki perbedaan sangat tipis usai mengoleksi total kemenangan yang mirip.

Dilansir ONE Esports, babak playoff diprediksi akan menjadi laga menarik dan menjadi ajang pembuktian tim mana yang punya mental juga gameplay paling konsisten.

Pada hari pertama playoff menyajikan duel lower bracket, masing-masing antara Genflix Aerowolf vs RRQ, dan Bigetron Alpha akan bersua Alter Ego.

Partai playoff MPL ID Season 7 tersebut pun tidak luput dari perhatian legenda Mobile Legends Yurino “Donkey” Putra. Dalam live streaming dan podcast bersama sejumlah rekannya, dia memberikan prediksi hasil pertandingan hingga ke final.

Menurut Donkey, ONIC Esports dan EVOS Legends akan menjadi dua tim tersisa di babak final. Namun, jika ONIC ia prediksi akan melalui jalan mudah, EVOS diprediksi harus turun dulu ke lower bracket.

“Genflix vs RRQ yang menang RRQ. Sedangkan Alter Egi vs Bigetron (BTR) Alpha, BTR kalah. Ketika AE (Alter Ego) menghadapi ONIC, ONIC yang menang. Tapi, EVOS akan kalah melawan RRQ di upper (bracket). RRQ vs ONIC di final upper yajg menang ONIC,” ujarnya, dikutip dari ONE Esports.

“Meski begitu perasaan saya tak tahu benar atau tidak, EVOS yang akan naik ke atas (dari lower bracket). Grand final ONIC vs EVOS.” Tutup Donkey.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *