Cekcok di Warung Tuak, Pensiunan Polri Terkapar Diduga Ditikam Oknum TNI

Daftar Indodax

DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Cekcok mulut di warung tuak Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, berujung penganiayaan. Pensiunan Polri tekapar usai diduga ditikam oleh oknum TNI pakai sangkur.

Korban diketahui MP warga Desa Suka Mandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Pria berusia 59 tahun tersebut adalah Purnawirawan anggota Polresta Deli Serdang yang pernah bertugas di Polsek Gunung Meriah.

Pelaku ialah BS. Ia disebut anggota TNI AD, bertugas di Koramil Gunung Meriah, Kodim 0204/DS, berpangkat Serda.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Peristiwa itu terjadi ketika MP dengan temannya, minum tuak di lokasi dimaksud pada, Sabtu (25/4/2021) malam.

Tiba-tiba, datang pria seorang diri menggunakan sepeda motor Honda CBR dengan nomor pelat belum diketahui.

Berselang waktu, pensiunan Polri terlibat cekcok mulut dengan pria yang datang menggendarai kendaraan Honda CBR tersebut.

Dihadapan masyarakat yang ada di warung tuak, pria itu mengaku dirinya kalau anggota TNI. Kemudian, langsung menikam pensiunan Polri dengan sangkur sebanyak sekali di bagian dadanya.

Usai menikam, oknum TNI meninggalkan korban dalam keadaan tak berdaya. Masyarakat yang melihat korban terkapar lalu membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang, guna perawatan medis.

Kasus ini sedang ditangani Polresta Deli Serdang guna mengetahui motif Oknum TNI diduga menikam pensiunan Polri.

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK SH dikonfirmasi perihal pensiun Polri ditikam Oknum TNI, membenarkannya.

“Benar. Korban masih dalam perawatan di RSUD. Mengenai motif dan pelaku tengah dalam penyelidikan,” pungkas lulusan Akademi Kepolisian Akpol (Akpol) Tahun 2006 ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *