Adara Taista Ulang Tahun, Rasyid Rajasa Sambangi Makam Istri


Rasyid Rajasa dan Adara Taista. (Instagram/@rasyidrajasa)

Wikimedan.com – Istri Rasyid Rajasa, Adara Taista, meninggal dunia karena menderita sakit kanker kulit. Adara Taista meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Mariyama Tokyo, Jepang, pada 19 Mei 2018.

Kepergian Adara Taista tak pula menghapus cintanya pada istrinya. Rasyid Rajasa rutin mengunjungi makam istri untuk mendoakannya.

Saat ulang tahun pernikahan, Rasyid Rajasa menyambangi makam istri dan berdoa. Ia masih setia meski istrinya telah tiada.

”Adara sayang, hari ini hari 1st anniversary kita. Time flies so fast, ke mana pun aku berjalan dan banyak nya air mata yang jatuh, akan selalu ada doa untuk kamu sayang,” tulis Rasyid Rajasa.

Rasyid Rajasa. (Instagram/@rasyidrajasa)Setiap kali momen spesial, Rasyid Rajasa menyempatkan waktu datang ke makam Adara Taista. Di hari ulang tahun Adara yang jatuh hari ini, Senin (11/03/2019), Rasyid kembali mengunjungi makam istri.

Rasyid Rajasa berdoa berharap kelak dipersatukan kembali dengan istrinya di surga. Sehingga mereka bisa melanjutkan kisah cinta yang telah terpisah dunia.

“Adara sayang today is your birthday Por. Doa ku selalu menyertai kamu dalam setiap sujud ku agar kita di persatukan lagi di jannah dan melanjutkan kisah cinta kita,” tulis Rasyid Rajasa.

Rasyid Rajasa kunjungi makam istri. (Instagram/@rasyidrajasa)Cinta Rasyid Rajasa pada Adara Taista begitu dalam. Hingga saat ini, Rasyid masih menjaga cintanya dan belum membuka hati untuk perempuan lain.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *