Zinedine Zidane: Kami Ingin Mengawali Liga Champions dengan Manis

Daftar Indodax

Wikimedan – Real Madrid akan memulai kampanye Liga Champions musim ini dengan menjamu Donetsk di penyisihan Grup B di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (21/10) malam nanti WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap dapat memulai kompetisi ini dengan manis.

”Nanti malam adalah laga Liga Champions dan kami ingin mengawalinya dengan baik. Kami tahu siapa kami dan apa yang kami inginkan. Paling penting adalah mempersiapkan diri. Ada begitu banyak tim yang dapat memenangkan Liga Champions,” ujar Zinedine Zidane, dikutip situs klub.

Real Madrid baru saja menerima kekalahan Cadiz di pekan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat kiprah mereka di pentas domestik dan Eropa semakin diragukan.

Selain itu, perjuangan Madrid untuk bersaing musim ini cuma didukung dengan bekal skuat seadanya. Hal itu setelah memutuskan tidak bergeliat di bursa transfer pemain pada musim panas lalu.

Untuk mengarungi musim ini, tim berjuluk Los Blancos tersebut cuma mengandalkan beberapa pemain yang baru dipulangkan dari masa pinjaman. Zidane mengatakan bahwa skuat seadanya bukan berarti ambisi mereka di Liga Champions harus surut.

Pelatih 48 tahun itu menegaskan akan berusaha keluar dari momen sulit demi mewujudkan ambisi klub memenangi Liga Champions dari tahun ke tahun.

“Akan menjadi hal yang tidak mudah, akan ada momentum yang sangat sulit. Termasuk ketika memenangkan Liga Champions. Kami akan harus melewati masa-masa yang sulit di musim kompetisi ini dan itu adalah satu hal yang normal,” katanya.

Madrid bergabung di Grup B bersama Shakhtar, Inter Milan, dan Borussia Monchengladbach. Inter dan Madrid jauh lebih difavoritkan untuk lolos dari fase grup.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *