Zidane Bangga dengan Penampilan Real Madrid Usai Taklukan Getafe

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya bangga kepada para pemain Real Madrid setelah melalui tes yang berat pada laga kontra Getafe hari Jumat (3/7) dini hari tadi WIB.

Gol semata wayang Sergio Ramos dari titik penalti menjadi satu-satunya pembeda antara Real Madrid dan Getafe pada laga lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano.

Gol tersebut mengantarkan Real Madrid unggul di puncak klasemen sementara La Liga dengan selisih empat poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona, dengan musim tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Zidane menyampaikan pujiannya kepada tim seusai pertandingan, namun enggan untuk terbuai dengan posisi mereka di klasemen saat ini hingga musim benar-benar usai.

“Ada tiga poin lagi yang harus direngkuh. Itu merupakan tiga poin yang akan sangat penting,” kata Zidane dalam wawancaranya dengan Movistar seusai laga.

“Kami harus menang namun tidak lebih. Bagi kami, tidak ada yang berubah. Kami masih menyisakan lima laga final lagi untuk dimainkan. Kami belum memenangkan apa pun. Saya tahu bagaimana rasanya dan hingga ini berakhir, kami tidak bisa mengatakan apa pun.

Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan bertandang ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (5/7) mendatang, dan Zidane tidak ingin timnya untuk berhenti “menderita”.

“Kami harus terus berusaha. Kami bahagia, bangga kepada tim—usaha, kesolidan yang kami tunjukkan, itu luar biasa. Inilah sepak bola, pertandingan setiap tiga hari sekali. Hari ini, kami sangat menderita, demikian pula pada hari lainnya juga kontra Espanyol,” kata Zidane.

“Kami bermain menghadapi tim terbawah, namun mereka selalu menyulitkan Anda. Tanpa  menderita, Anda tidak bisa menggapai apa pun.”

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Getafe

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *