Gomez Tak Sabar Akhiri Catatan Buruk Persib di Surajaya

Berita Liga 1 Indonesia : Misi sulit dihadapi Persib yang pada pekan ke-33 Liga 1 2018 harus melawat ke Lamongan. Ada catatan buruk Maung Bandung menghadapi Persela yang bermain di Stadion Surajaya.

Dalam sembilan kunjungan Persib kesana, tak satupun kemenangan yang mampu diperoleh. Rinciannya Maung Bandung hanya bisa raih hasil imbang dua kali dan sisananya berujung kekalahan.

Sebuah tantangan berat pun ditatap Mario Gomez. Namun dia tidak gentar dengan situasi tersebut dan makin bulat tekadnya meraih kemenangan. “Saya tahu dan ini akan jadi waktu yang baik jika kita bisa menang disana,” tutur Gomez pada awak media di Bandung.

Baginya tidak ada alasan Persib boleh bermain loyo di Lamongan. “Mereka akan bermain di kandang dan didukung penuh suporternya tapi kami tidak takut yang paling penting adalah menang,” kata Gomez.

Kans Persib untuk meraih kemenangan sendiri tetap terbuka pada laga besok. Bahkan Maung Bandung diuntungkan dengan kubu lawan yang tidak bisa menurunkan mesin golnya, Loris Arnaud lantaran hukuman.

“Saya tahu mereka tidak bisa memainkan strikernya karena kartu merah pada laga terakhir dan dia merupakan pemain penting bagi timnya,” kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. Sedangkan di kubu Persib,

Gomez sudah bisa menurunkan lagi duo Ezechiel N’douassel dan Jonatan Bauman di lini depan. Meskipun kapten tim, Supardi harus ditinggal di Bandung karena mengalami cedera.

“Kami sudah melakukan persiapan dan hampir lengkap pemain yang dibawa. Hanya Supardi yang tidak bisa ikut karena cedera betis sehingga dia harus istirahat sampai laga berikutnya,” tukasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Persela, Lamongan, stadion surajaya


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *