Yusra Pulungan S.Pd Kepsek SDN 0107 Tanjung Botung “Kebersihan Harus Selalu Di Ajarkan Di Lingkungan Sekolah”

Daftar Indodax

PADANG LAWAS (Sumut) Wikimedan | Pembiasaan untuk biasa hidup bersih harus di ajarkan sejak dini kepada anak-anak kita tentunya tidak hanya di rumah saja di lingkungan sekolah pun sangat penting.

Apalagi seperti di masa pandemi Virus covid-19 ini, kebersihan diri amat sangat diperlukan untuk menghalang datangnya Virus Covid-19 yang sedang melanda negeri yang kita cintai ini.

Apalagi di dalam ajaran agama Islam disebutkan umat muslim di anjurkan untuk senantiasa menjaga kebersihan.Dikarenakan kebersihan, kesucian dan keindahan merupakan sesuatu hal yang sangat disukai Allah SWT.

Menurut pantauan team media di lapangan salah satu SD Negeri dengan nomor 0107 yang terletak di desa Tanjung Botung Kecamatan Barumun Kabupaten Palas yang dinahkodai oleh Yusra Pulungan S.Pd yang selalu terihat dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekolah yang dipimpinnya.

Kepsek Sdn 0107 Tanjung Botung Yusra Pulungan S.Pd selalu mengajarkan kepada anak didiknya betapa penting nya kebersihan di setiap harinya.

Kemudian team media berkunjung ke SDN tersebut yang di sambut hangat oleh kepsek SDN 0107 Tanjung Botung Yusra Pulungan S.Pd di ruang kerjanya.

Ketika team kroscek dengan kepsek terkait resep atau rahasianya bisa selalu menjaga kebersihan di lingkungan sd yang beliau pimpin.

Yusra menjawab, “kebersihan merupakan suatu yang sangat penting di tanamkan di diri anak-anak sejak dini supaya mereka terbiasa dengan hidup sehat sampai masa tua nya”, ungkap kepsek SDN 0107 Tanjung Botung Kabupaten Palas”.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *