Xiaomi Klaim Miliki Cakupan Layanan Servis Terbanyak di Indonesia


Jakarta, Wikimedan – Xiaomi terus memperluas cakupan layanan servis di Indonesia dengan total 395 service point yang tersebar di berbagai daerah. Pencapaian ini diklaim perusahaan sebagai cakupan layanan servis terbanyak oleh brand smartphone di nusantara.

Sebanyak 395 service point Xiaomi ini tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia dimulai dari wilayah Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, hingga Papua. Dengan cakupan tersebut, Xiaomi ingin memudahkan para Mi Fans untuk menjangkau layanan purna jual, dimanapun mereka tinggal. Angka tersebut akan terus bertambah di masa mendatang.

Salah satunya adalah jaminan produk selesai dalam lima hari kerja atau ganti baru untuk memberikan kepastian kepada Mi Fans. Begitu pula Mi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan produk yang akan diperbaiki langsung ke rumah, selama ada jaringan ojek online.

Cakupan layanan aftersales ini juga paralel dengan jaringan ritel yang kokoh dan tersebar di Indonesia, sekitar 56 Authorized Mi Store, lebih dari 300 Authorized Mi Shop, serta 3000 lebih Mi Partner yang memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk idaman dengan harga resmi serta jaminan aftersales.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *