BKM Al Hasanah Perumnas Mandala Bentuk Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid


MEDAN Wikimedan | Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Hasanah, Perumnas Mandala membentuk Kepanitiaan Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah tahun 2021.

Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah ini nantinya akan bekerja sesuai dengan tugas dan kewajibannya masing-masing untuk kelancaran renovasi pembangunan menara Masjid Al Hasanah yang berada di Jalan Merpati I, Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Ketua Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah, Faisal Rahman Panjaitan, SE menyampaikan, Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah Perumnas Mandala telah terbentuk.

“Dan hari ini, kita Panitia Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah menggelar rapat bersama para panitia lainnya untuk membahas atau membagi tugas masing-masing sesuai fungsi dan kewajibannya untuk kelancaran renovasi pembangunan menara masjid,” ujar Faisal disela-sela rapat panitia di Masjid Al Hasanah, Selasa (1/6/2021).

Kepanitiaan ini, ungkap Faisal, nantinya akan segera bekerja, sehingga renovasi pembangunan menara masjid dapat segera tuntas.

Adapun susunan Kepanitiaan Renovasi Pembangunan Menara Masjid Al Hasanah tahun 2021 ini terdiri dari Penanggungjawab yakni Ketua BKM Al Hasanah, Ketua STM Al Muhajirin dan Kepala Lingkungan A dan B.

Sedangkan untuk Ketua Panitia Faisal Rahman Panjaitan, SE, Ketua I Muhammad Haris Muammar, Ketua II, Helmi.

Sekretaris Panitia Syarifuddin SE, Sekretaris I, Chairuddin Hutasuhut, Sekretaris II, Amrizal dan Bendahara Panitia H Syafran Tanjung.

Untuk seksi-seksi terdiri dari Seksi Dana, Ketua Reza Pahlevi Lubis dengan anggota terdiri dari Zulkifli, Yudhi Hamdani Nasution, Juherman, Hudayah, T Harun Harahap, Akmaludin, Fahmi dan Helmi Sirait.

Seksi Humas, Ketua H Hamzah Nasution dengan anggota terdiri dari Zoelkifly Issa, Marasutan Harahap, M Yunus Nasution dan Heru Kurnia.

Seksi Pembangunan, Ketua Suhadak dengan anggota terdiri dari Ir Teddy Syahputra, Herman Lubis, H Asrianto dan Massaib Harahap serta Seksi Keamanan terdiri dari Misran Waruwu sebagai Ketua dan Khairul Nasution sebagai anggota.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *