Dihubungkan dengan Duo Manchester, Begini Reaksi Nuno Mendes

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Gelandang Sporting CP, Nuno Mendes, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United dan Manchester City. Apa kata sang bintang?

Nuno Mendes belakangan ini menjadi salah satu pemain yang dikabarkan diincar oleh sejumlah klub besar Eropa. Bahkan Manchester United dan Manchester City menempatkan bintang berusia 18 tahun itu di posisi nomor satu pemain yang mereka inginkan di musim panas tahun ini.

Belakangan, Mendes akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Mendes menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini masih fokus pada Sporting CP dan menghormati kontraknya yang baru berakhir pada Juni 2025 mendatang. Bukan hanya itu, Mendes juga mengaku fokus untuk membela Portugal di ajang Euro 2020.

“Saya hanya fokus pada Sporting, semua hal tentang masa depan saya serahkan kepada agen,” ujar Mendes dilansir dari Tribal Football.

“Ada hal-hal yang benar dan salah [tentang minat dari beberapa klub di Eropa]. Namun untuk saat ini saya hanya fokus pada Sporting dan Euro 2020,” pungkasnya.

Adapun ketertarikan duo Manchester bukannya tanpa alasan. Pasalnya Mendes di sepanjang musim 2020/21 mampu menunjukkan performa yang konsisten dan mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Man United diklaim beberapa pihak memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk bisa mendatangkan Mendes. Pasalnya Mendes saat ini ditangani oleh agen yang juga menaungi Bruno Fernandes.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *