Vivo Ajukan Merek Dagang Untuk Smartphone Layar Lipat

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Vivo Ajukan Merek Dagang Untuk Smartphone Layar Lipat. Setelah Honor mengajukan merek dagang untuk smartphone layar lipatnya yang kemungkinan akan dinamai “Honor Magic Fold” dan “Honor Magic Flip” pada awal pekan kemarin, kini giliran Vivo melakukan pengajuan merek dagang yang mengisyaratkan bahwa itu merupakan smartphone layar lipat besutan Vivo.

Pabrikan Cina itu telah mengajukan merek dagang untuk “NEX Fold”, “Nex Slide”, dan “NEX Roll”, seperti yang dilaporkan oleh MyFixGuide.

Jika melihat dari namanya, dapat disinyalir bahwa ini merupakan ponsel dengan layar yang dapat dilipat dan digulung. Untuk series NEX Fold sendiri, ia diprediksi bakal memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy Z Fold 2 atau Mi MIX Fold, sedangkan NEX Slide dan NEX Roll dikabarkan bakal memiliki tampilan yang dapat diperpanjang.

Perlu juga dicatat bahwa semua perangkat ini berada di bawah jajaran ponsel Vivo NEX yang tidak mengherankan, mengingat lini NEX berfungsi ganda sebagai lini smartphone eksperimental Vivo seperti seri MIX Xiaomi.

 

Sayangnya, terkait bocoran fitur, spesifikasi, serta peluncuran dari deretan ponsel tersebut masih tersembunyi. Hanya saja, terdapat sedikit bocoran yang mengungkap bahwa jajaran produk Vivo terbaru akan meluncur pada paruh kedua tahun ini, tetapi belum bisa dipastikan apakah perangkat baru yang dimaksud itu merupakan smartphone layar lipat dan layar gulung yang disebutkan.

Sebagai informasi tambahan, belum lama ini Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Vivo V21. Ponsel ini hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik mereka tanpa batas.

Pada sektor kamera, Vivo V21 menyematkan 44MP Autofocus Super Night Selfie yang dapat menghasilkan foto dan video tampak jernih dan tajam dalam jarak dekat ataupun jauh, 64MP Night kamera yang memaksimalkan pengalaman foto dan video meski dalam keadaan minim cahaya dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *