Bukan Hanya Alex Cordaz, Inter Akan Datangkan Kiper Baru

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Bukan Hanya Alex Cordaz, Inter Akan Datangkan Kiper Baru. Bukan hanya Alex Cordaz, Inter Milan diprediksi akan kembali datangkan kiper baru. Namun tergantung negosiasi Inter dan Real Sociedad terkait Ionut Radu.

Alex Cordaz diprediksi bukan satu-satunya kiper yang direkrut Inter Milan musim panas ini. Dalam edisi cetak Corriere dello Sport, posisi mantan kiper Crotone tersebut masih belum jelas, apakah akan ditempatkan sebagai kiper kedua atau ketiga.

Di musim 2021/22 Inter dipastikan masih akan mengandalkan Samir Handanovic sebagai kiper sekaligus kapten tim. Namun Nerazzurri tidak bisa membiarkan pemain asal Slovenia tersebut tampil tanpa pelapis yang sepadan.

Merujuk kepada musim sebelumnya, Inter sangat kesulitan saat Handanovic absen. Sementara Ionut Radu yang digadang-gadang akan jadi penerus Handanovic, masih belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai kiper kelas atas.

Kontrak Handanovic sendiri akan habis di musim depan, dan Inter belum berencana untuk memperpanjang masa kerjanya. Di sisi lain, pemain 37 tahun tersebut dilaporkan sudah bersiap untuk mengakhiri karirnya di dunia sepakbola.

Inter sendiri saat ini sedang membidik beberapa kiper yang dinilai punya kapasitas sebagai pengganti Handanovic, mulai dari Marco Silvestre dari Hellas Verona, Luigi Sepe dari Parma, Bartłomiej Drągowski dari Fiorentina, hingga Emilio Audero dari Sampdoria.

Namun pembelian kiper baru sangat bergantung kepada masa depan Ionut Radu. Pemain asal Rumania tersebut dilaporkan sedang jadi incaran klub La Liga, Real Sociedad. Radu bisa meninggalkan Giuseppe Meazza dalam skema transfer permanen atau pemain pinjaman.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *