Varane Merapat Ke United, Madrid Lirik Romagnoli Dari Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Varane Merapat Ke United, Madrid Lirik Romagnoli Dari Milan. Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan menjadi salah satu target Real Madrid untuk menggantikan Raphael Varane yang hampir merampungkan transfernya ke Manchester United.

Los Blancos diketahui tengah memburu bek anyar pengganti Varane dan belakangan ini muncul spekulasi bahwa Romagnoli kemungkinan akan menjadi salah satu target raksasa La Liga tersebut.

Sebelumnya, Calciomercato memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Prancis tersebut kini siap berpisah dengan Real Madrid setelah 10 tahun bersama. Negosiasi dengan Manchester United diketahui tengah berlangsung dengan cepat dan kedua klub tampaknya telah mencapai kesepakatan di angka 50 juta euro atau Rp800 miliar plus bonus.

Dengan hanya Eder Militao dan Nacho Fernandez sebagai pilihan nyata bagi Carlo Ancelotti yang tersedia di skuat Los Blancos, plus duo yang belum naik daun Jesus Vallejo dan Victor Chust, presiden Florentino Perez mengetahui dengan baik bahwa ia perlu segera mencari pengganti Varane.

Sejumlah nama pun dikaitkan dalam pemberitaan tersebut seperti Jules Kounde dari Sevilla, Pau Torres dari Vllarreal, dan Aymeric Laporte dari Manchester City. Kendati demikian, Real Madrid juga kemungkinan akan menjelajah pasar Italia, dengan duo Inter Stefan de Vrij dan Milan Skriniar disebutkan dalam daftar mereka, plus Kalidou Koulibaly dari Napoli dan terakhir Romagnoli yang kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *