Modric Klaim Kroasia Tidak Pernah Remehkan Inggris

Berita Liga Negara UEFA: Luka Modric mengritisi para pengamat sepak bola Inggris karena meremehkan Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu, namun sang gelandang Real Madrid menegaskan bahwa dirinya masih menaruh rasa hormat antarpemain setelah dikalahkan di ajang Liga Negara.

The Three Lions berhasil membalaskan dendamnya setelah gol pembuka dari Andrej Kramaric di awal babak pertama berhasil dibalikkan oleh sepasang gol dari Jesse Lingard dan Harry Kane untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Wembley pada hari Minggu (18/11) lalu. Kemenangan ini membuat Inggris lolos ke semifinal Liga Negara UEFA yang akan digelar musim panas tahun depan, selagi Kroasia akan didegradasi ke Liga B.

Modric, yang pernah menyerang para pengamat sepak bola asal Inggris karena tidak menghormati Kroasia setelah kemenangan di semifinal Piala Dunia 2019 lalu, berusaha untuk membela dirinya dari komentar kontroversial tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tetap menaruh rasa hormat kepada para pemain dan pelatih timnas Inggris setelah kekalahan di akhir pekan kemarin.

“Kami mengatakan apa yang kami rasakan di Piala Dunia, kami tidak perlu mengingat lagi dan berbicara mengenai hal itu,” ucap Modric seusai kekalahan. “Ini adalah pertandingan yang berbeda dan kami tidak perlu mengingatnya lagi, serta berkomentar mengenai hal itu. Itu juga sama seperti sebelumnya, saya tidak peduli.

“Tentu saja, (kami menghormati Inggris). Kami mengatakan apa yang kami inginkan dan apa yang kami rasakan pada turnamen itu, dan itu saja. Saya tidak ingin mengubah apa yang telah kami katakan sebab itulah yang kami rasakan. Itu tidak penting apa yang kami katakan sebab tetap ada rasa hormat tinggi di antara para pemain dan tim.

“Kami menghormati Inggris dan mereka menghormati kami. Saya tidak bermaksud untuk merendahkan para pemain dan pelatih, yang saya maksudkan adalah orang-orang di sekitar timnas Inggris.”

Artikel Tag: Luka Modric, Timnas Kroasia, Timnas Inggris, Liga Negara UEFA, Piala Dunia 2018


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *