Valencia Mengaku Sedih Lihat Manchester United Terpuruk

Berita Sepakbola: Mantan kapten Machester United, Antonio Valencia, angkat suara untuk memberikan komentarnya terkait keterpurukan Setan Merah di musim ini. Valencia yang mengaku masih mencintai mantan klubnya itu mengaku sedih melihat The Red Devils mengalami penurunan performa.

Valencia sendiri meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini usai kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub. Perpisahan tersebut sekaligus mengakhiri perjalanan indah Valencia selama 10 tahun di Old Trafford.

Selepas pergi meninggalkan MU, Valencia bergabung dengan LDU Quito. Kendati demikian Valencia masih mengamati perkembangan Man United termasuk keterpurukan mereka di musim ini yang membuatnya sedih.

“Sejujurnya saya tidak menyaksikan semua pertandingan sekarang. Kondisi seperti ini sangat menyakitkan bagi saya,” ujar Valencia kepada The Athletic.

“Saya mencoba menonton tapi itu membuat saya sangat sedih. Saya menyimpan United di hati saya: kotanya, fansnya, sepuluh tahun dalam hidup saya. Terlalu berat menyaksikan kekalahan demi kekalahan. Saya rindu berada di sana.”

Pada kesempatan yang sama, Valencia lantas membahas terkait kesuksesannya bersama MU di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

“Dulu ini adalah tim juara. Saya ingat datang di United dan memenangkan laga di akhir pekan. Saya pikir: ‘Wow, sekarang kami bisa santai sebentar.’ Kemudian semua orang langsung bicara tentang kemenangan di laga berikutnya,” ujarnya melanjutkan.

“Tidak pernah ada waktu untuk menikmati kemenangan. Tapi itulah yang dilakukan para juara,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Valencia, Manchester United, LDU Quito

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *