Terungkap! Drogba Jadi Inspirasi Ketajaman Lukaku Selama ini


Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengakui bahwa selama ini sosok Didier Drogba merupakan sumber inspirasinya sebagai seorang striker. Lukaku bahkan mengakui jika dirinya dan Drogba hingga kini masih tetap berkomunikasi dengan baik.

Bukan rahasia lagi jika Lukaku selama beberapa musim terakhir dikenal sebagai salah satu striker tajam di Premier League. Predikat tersebut tak terlepas dari keberhasilannya mencetak lebih dari 100 gol selama dirinya berkiprah di Liga Primer bersama Chelsea, Everton, dan Manchester United.

Namun siapa sangka keganasan Lukaku di dalam kotak penalti lawan ternyata tak terlepas dari peran Drogba. Lukaku mengakui bahwa legenda Chelsea itu merupakan sumber inspirasinya hingga saat ini. Bahkan Lukaku juga mengakui hingga kini dirinya masih menjaga komunikasi dengan sang legenda.

“Saya sangat senang karena perjalanan saya di Liga Primer berjalan lancar sampai sekarang dan juga saya sudah berkembang dengan banyak,” ujar Lukaku kepada Daily Mail.

“Sangat senang rasanya ketika saya mencetak gol pertama saya melawan Liverpool. Mulai saat itu, saya sudah menganggap bahwa saya adalah pemain Liga Primer.”

“Pertandingan pertama saya [bersama Chelsea] adalah melawan Norwich. Kami menang saat itu dan ketika saya masuk ke lapangan, saya bermain dengan baik.”

“Drogba merupakan bagian dari kesuksesan saya sejak hari pertama sampai sekarang dan kami selalu berdiskusi hampir setiap hari!” tutup Lukaku.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Didier Drogba, Manchester United, Premier League



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *