Utah Jazz Sukses Raih Kemenangan Telak Kontra Sacramento Kings

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Utah Jazz melanjutkan perjalanan mereka di laga pramusim dengan bertemu melawan Sacramento Kings. Bermain dominan sejak menit pertama, Jazz mampu mengalahkan Kings dengan skor yang sangat telak 132-93.

Pertandingan sendiri langsung berjalan timpang sejak peluit pertama ditiup wasit. Jazz yang bermain dengan agresivitas tinggi langsung menggempur pertahanan Kings tanpa ampun. Tidak butuh waktu lama, Jazz langsung berhasil menjauh saat jeda turun minum. Keunggulan yang cukup jauh tersebut lantas membuat Jazz bermain semakin santai di paruh kedua. Benar saja, hingga buzzer kuarter empat berbunyi, perolehan skor di kubu Jazz sangat jauh meninggalkan perolehan skor milik Kings.

Kemenangan Jazz ini sendiri tidak lepas dari performa apik center andalan mereka, Rudy Gobert. Pemain berkebangsaan Prancis ini menjadi pahlawan kemenangan Jazz setelah mencetak total 18 poin. Catatan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh rookie Jazz, Grayson Allen. Pemain lulusan Universitas Duke tersebut mampu menambahkan 14 poin setelah diturunkan dari lapis kedua.

Berpindah ke kubu Kings, dua bigman muda mereka yaitu Willie Cauley-Stein dan Marvin Bagley III sukses menjadi pemain yang kontribusinya paling menonjol. Bagley yang mendapatkan kesempatan bermain selama 21 menit sukses menjadi top skor setelah mengakhiri laga dengan catatan 17 poin dan 8 rebound. Sementara itu, Cauley-Stein juga mampu mengikuti performa apik Baglet dengan torehan 16 poinnya.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Kings, Marvin Bagley III, Willie Cauley-Stein, Rudy Gobert, Grayson Allen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *