Suarez Pulih, Barcelona Dipusingkan oleh Bek Tengah

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez dan Sergi Roberto dinyatakan sudah cukup bugar untuk tampil di tiga laga berat kontra Sevilla, Inter Milan dan Real Madrid selama sepekan ke depan, namun mereka masih memiliki masalah di jantung pertahanan.

Samuel Umtiti masih menepi karena masalah lututnya dan diperkirakan akan absen hingga pergantian tahun, selagi Thomas Vermaelen telah dipastikan absen selama enam pekan karena cedera hamstring yang didapatkannya ketika membela timnas Belgia di jeda internasional.

Itu membuat pelatih Ernesto Valverde hanya memiliki Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai pasangan bek tengah yang bugar untuk dimainkan selagi Barca dihadapkan pada pekan yang padat menghadapi tiga tim besar di dua ajang.

Setelah melalui empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di La Liga, yang mana membuat mereka tergusur dari puncak klasemen, La Blaugrana kembali beraksi di hari Sabtu (20/10) malam ini waktu setempat di Camp Nou kontra pimpinan klasemen sementara, Sevilla, sebelum menghadapi Inter di Liga Champions di hari Rabu depan dan El Clasico di akhir pekan depan.

“Saya kira Sergi (Roberto) dan Suarez akan bisa dimainkan di sepanjang pekan ini,” ucap Valverde dalam konferensi pers. “Namun (Umtiti) masih dalam proses pemulihan. Dia perlukan latihan untuk memperkuat ototnya, jadi dia memiliki lebih sedikit masalah (di masa depan). Kami harap bisa memilikinya kembali dengan segera, namun saya tidak bisa berkata apa-apa sebab saya bukanlah dokter.”

Artikel Tag: Barcelona, Luis Suarez, Sevilla, Sergi Roberto, Ernesto Valverde, La Liga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *