Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan September

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, melengkapi awal musim sensasionalnya dengan memenangkan penghargaan pemain terbaik bulan September.

Pemain internasional Belgia itu kembali hidup di bawah asuhan penerus Antonio Conte, Maurizio Sarri. Pelatih berusia 59 tahun itu memiliki gaya permainan yang memberikan Hazard kebebasan lebih di lini serang.

Dan sebagai hasilnya, Hazard saat ini memimpin perlombaan Golden Boot dengan koleksi tujuh gol, sementara Sarri yakin pemain berusia 27 tahun itu bisa mencapai hingga 40 gol dalam satu musim.

Performa mengesankan Hazard juga telah membantu The Blues memiliki awal tak terkalahkan pada musim 2018-19 ini. Namun, masa depannya belum memiliki kepastian mengingat pembicaraan mengenai kontrak baru diyakini tengah berhenti.

Hazard hampir meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini dengan minat dari Real Madrid dan dia awal pekan ini mengakui bahwa dirinya masih menyimpan ambisi untuk bermain di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia,” ujar Hazard setelah kemenangan di St Mary melawan Southampton pada Minggu (7/10). “Saya tidak ingin berbohong, itu adalah impian saya sejak saya masih kecil.”

“Kita akan melihatnya. Saya tidak ingin berbicara tentang ini setiap hari. Saya tak punya waktu, tapi kami akan berbicara tentang masa depan saya segera,” terangnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *