Usai Antarkan Bayern Juara UCL, Masa Depan Phililippe Coutinho Masih Belum Jelas

Daftar Indodax

Berita Transfer: Philippe Coutinho menikmati musim yang mengesankan bersama Bayern Munich, setelah berhasil meraih tiga gelar sekaligus, yakni juara Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Meskipun demikian, masa depan pemain asal Brasil itu tetap dipenuhi dengan tanda tanya.

Coutinho sejatinya hanya pemain pinjaman dari Barcelona, yang didatangkan Bayern Munich pada musim panas 2019 yang lalu dengan durasi peminjaman selama satu musim atau hingga musim panas 2020 kali ini.

Meskipun demikian, Coutinho tetap tampil sepenuh hati bersama Bayern Munich, ia bahkan tak segan dua kali membobol gawang Barcelona di babak perempat-final Liga Champions yang berkesudahan dengan skor 8-2 untuk kemenangan Die Bavarian.

Setelah gelaran Liga Champions usai, Coutinho memastikan dirinya akan kembali ke Barcelona, karena masa peminjamannya bersama Bayern juga telah berakhir.

Akan tetapi, dia belum tahu pasti sampai berapa lama dirinya bertahan di Barcelona, karena ia juga membuka peluang untuk kembali ke Liga Premier Inggris pada musim panas 2020 kali ini.

“Saya belum memikirkan tentang ini. Saya harus kembali dan saya ingin bekerja keras untuk menjalani tahun yang hebat. Saya tidak tahu mengenai masa depan saya, apakah [itu akan] di Barcelona,” kata Coutinho, dilansir Movistar+.

Coutinho juga mengakui kalau dirinya memang belum memikirkan masa depannya, karena dalam beberapa pekan terakhir dia hanya memikirkan Liga Champions bersama Bayern Munich.

“Pikiran saya sepenuhnya fokus pada kompetisi. Ini adalah kesempatan unik bagi kami. Saya sangat senang berada di final Liga Champions. Di masa depan saya, saya belum memikirkannya karena saya hanya memikirkan final,” pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Bayern Munich, Barcelona

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *