3 Faktor Keunggulan Memilih Bermukim di Perumahan Suvarna Sutera

Daftar Indodax

Belakangan ini, preferensi pencarian tempat bermukim masyarakat beralih ke kawasan-kawasan berkembang seperti di kawasan penyanggah Ibukota . Entah kawasan tersebut merupakan kota mandiri atau kawasan perkotaan padat penduduk, keduanya tetap mendapatkan hati dari para pencari properti tersebut.

 

Khusus Anda yang saat ini memiliki keinginan untuk bermukim pada kawasan penyanggah Ibukita, developer properti ternama, Alam Sutera Group menawarkan proyek perumahan terbarunya seluas 2.600 hektare bernama perumahan Suvarna Sutera. Terletak tepatnya pada kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, perumahan Suvarna Sutera menawarkan berbagai tipe unit hunian modern dua lantai dengan luasan mulai dari 900 jutaan.

 

Dilansir dari portal properti global Lamudi.co.id, terdapat beberapa faktor yang menjadi keunggulan dari perumahan Suvarna Sutera. Apa saja faktor tersebut, mari kita simak penjelasannya di bawah ini!

 

Konsep Hunian Modern

Mayoritas masyarakat pencari properti dalam beberapa tahun belakangan merupakan masyarakat modern yang menginginkan hunian bernuansa modern. Keinginan nuansa modern dalam hunian ini yang menjadi cikal bakal dari pengembangan konsep perumahan Suvarna Sutera. Perumahan Suvarna Sutera diketahui mengkolaborasikan berbagai elemen modern dalam kesatuan kawasan perumahannya. Tidak hanya arsitektur bangunan dan interior bernuansa modern, perumahan Suvarna Sutera juga mengadopsi teknologi modern, fasilitas penunjang kehidupan modern, serta dari sisi pengembangan lingkungan perumahan.

 

Dikembangkan di Kawasan Maju

Kawasan pengembangan perumahan Suvarna Sutera yakni Pasar Kemis, telah dilabelkan menjadi kawasan dengan pertumbuhan yang sangat baik atau kawasan maju. Hal ini dibuktikan dengan ketersediaan berbagai tempat-tempat vital yang menujang kehidupan masyarakat yang tinggal disana. Mulai dari tempat perbelanjaan dan retail, fasilitas kesehatan, kelengkapan sektor fasilitas pendidikan, hingga tempat rekreasi masyarakat telah terbangun pada kawasan tersebut.

 

Aksesibilitas Lengkap

Berkenaan dengan faktor sebelumnya, berkembangnya kawasan letak pengembangan perumahan Suvarna Sutera sendiri dilatar belakangi ditunjangnya kawasan dengan sektor aksesibilitas. Tidak hanya perumahan Suvarna Sutera, berbagai perumahan yang tersedia maupun dalam masa pengembangan kini telah aksesibel sepenuhnya. Beberapa aksesibilitas yang membuat kawasan perumahan disana menjadi aksesibel yakni mulai dari berbagai akses jalan raya dan jalan tol (tol jakarta-merak, tol Serpong-Balaraja) untuk pengguna kendaraan pribadi, hingga Stasiun Tangerang (commuter line) dan halte bus Trans Tangerang dengan berbagai trayek untuk pemukim pengguna kendaraan umum.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *