Update Terbaru Call of Duty: Warzone Bisa Tampung 200 Pemain

WikimedanActivision selaku pembesut game Call of Duty: Warzone baru saja merilis pembaruan terbaru untuk game bergenre FPS tersebut, dimana dalam updatenya kali ini pengembang menghadirkan mode baru yang memungkikan sekitar 200 pemain dapat bertempur secara bersamaan.

Dalam mode yang baru ini, sebagaimana dilansir dari laman Venture Beat, Rabu (1/7/2020) nantinya para pemain dapat membentuk tim atau group yang terdiri dari empat orang prmain.

Meski demikain, hingga saat ini mode ini masih belum bisa diakses seacara global dan hanya tersedia secara terbatas untuk sejumlah kawasan saja.

Tak hanya penamban mode baru yang bisa menampung pemain dalam jumlah yang banyak, pembaharuan kali ini juga menghadirkan beberapa senjata baru

Jenis senjata seperti Rytec AMR, Spotter Scope, mode Juggernaut Royale, pembaruan senjata Gulag, serta Contract baru bernama Supply Run siap dipilih para pemain untuk di gunakan selama permainan.

Selain itu, hadir pula dalam update terbaru Call of Duty: Warzone penambahan operator baru bernama Roze, serta peta multipemain baru yakni Cheshire Park dan Team Defender.

Sekedar informasi, pada bulan April lalu game Call of Duty: Warzone ini tercatat telah dimainkan oleh sekitar 50 juta pemain.

Informasi ini disampaikan dan diumumkan langsung oleh pihak pengembang melalui cuitan mereka di akun resmi Twitter resmi Call of Duty (CallofDuty).

“Lebih dari lima puluh juta pemain. Terima kasih para pemain #Warzone atas kunjungannya,” demikian cuit akun resm CoD.

Jumlah kunjungan yang mencapi puluhan juta perbulan ini merupakan pencapaian signifikan sejak perusahaan mengumumkan kehadiran game ini pada 10 Maret.

Hal itu berarti, game ini hanya butuh waktu satu bulan saja untuk bisa menarik hati sekitar 50 juta pemain setiap bulan dan diprediksi akan terus meningkat.

Ditambah lagi, adanya wabah pandemik covid-19 ini banyak dari mereka yang melakukan aktivitas di rumah berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pemain game yang satu ini cukup tinggi.

Game Call of Duty: Warzone sendiri mertpakan sebuah game dengan setingan yang mengambil tempat di sebuah kota bernama Verdansk. Ada 300 titik dan bangunan yang merupakan tempat pengambilan item selama pertarungan.

Kepopuleran game ini salah satunya adalah sudah mendukung cross-play dan cross-progression, sehingga pemain dapat bermain bersama meski dari platform berbeda.

Pada awal kehadiran game ini, hanya ada dua mode di Call of Duty Warzone, yakni battle royale dan plunder. Namun, kemudian pihak pengembang menghadirkan mode solo dalam update selanjutnya.

(ikhsan)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *