Mourinho Janji Lakukan Perubahan di Skuat Tottenham

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho, berjanji akan melakukan perubahan di skuatnya saat ini meskipun ia tidak dibekali dana transfer yang melimpah pada musim panas ini.

Sejak Premier League digulirkan kembali pada bulan Juni lalu, Spurs bisa dibilang dalam tren yang kurang begitu baik setelah hanya mampu menang dua kali di lima pertandingan terakhir.

Salah satu faktor yang membuat performa The Lilywhites anjlok adalah tipisnya kedalaman skuat yang ada saat ini.

Hal itu pun membuat Mou merasa harus melakukan perubahan jika timnya ingin bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim depan.

“Saya yakin bahwa kita akan melakukan sejumlah perubahan di skuat saat ini. Namun saya harus tekankan juga bahwa pada musim panas ini kita tidak akan mendapatkan investasi yang besar untuk melakukan perubahan tersebut,” tutur manajer asal Portugal ini seperti dikutip dari Evening Standard.

“Jangan lupa kita sudah melakukan investasi besar-besaran pada bursa transfer musim panas lalu.”

“Tugas saya saat ini adalah fokus dengan kontrak tiga tahun yang saya pegang sekarang dan saya yakin di tiga tahun tersebut kita mampu meraih trofi.”

“Namun jika kita tidak bisa melakukan hal itu namun klub bisa melakukannya di era yang baru, saya akan tetap senang dengan hal tersebut.”

“Yang saya kerjakan saat ini adalah demi kemajuan klub dan bukan untuk pencapaian saya pribadi,” pungkas The Special One.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Liga Inggris, Premier League

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *