Ulasan Lengkap Taman Bungkul Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan banyak wisatawan. Karena, keindahan alam dan suasana yang sejuk sangat cocok untuk liburan. Taman bungkul Surabaya menjadi destinasi liburan yang harus anda kunjungi. Karena, sangat banyak aktivitas yang bisa dilakukan pada taman ini. Tentunya, sangat cocok untuk berlibur bersama dengan teman, keluarga ataupun pasangan.

 

Menariknya, banyak dari taman di wilayah Surabaya yang tidak memerlukan biaya sedikitpun untuk masuk. Alias, gratis dan dapat menggunakan fasilitas yang tersedia. Jadi, tidak heran jika masyarakat berbondong bondong untuk mengunjungi tempat ini. Terlebih, taman bungkul Surabaya juga menyediakan keindahan pada siang dan malam hari. Lebih lengkapnya, artikel ini akan membahasnya untuk anda.

Taman Bungkul Surabaya

Fasilitas Taman Mbah Bungkul

Berbagai macam fasilitas yang tersedia dapat digunakan oleh para pengunjung. Apa saja fasilitas tersebut? Berikut beberapa fasilitasnya antara lain:

Wifi gratis

Siapa yang tidak membutuhkan wifi? Rasanya, di era sekarang ini hampir semua orang membutuhkan wifi. Di taman ini, tersedia wifi gratis dengan kecepatan yang tinggi. Banyak dari masyarakat yang menggunakannya untuk keperluan browsing, sosial media, game sampai dengan pekerjaan.

 

Bahkan, banyak anak remaja yang nongkrong bareng untuk menikmati wifi gratis ini. Anak remaja nongkrong bareng tentu hanya ingin bermain game bersama. Memang, untuk akses kecepatan yang diberikan cukup baik. Terlebih, jika dalam kondisi yang sepi tentu akan sangat cepat.

Track Jogging

Untuk anda yang ingin berolahraga lari pagi di taman ini juga bisa. Terdapat track jogging dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Setidaknya, sangat cukup untuk mengeluarkan keringat anda di pagi hari. Terlebih, jika dapat melakukan jogging bersama dengan keluarga.

 

Jadi, anda bisa mengunjungi taman ini di pagi hari. Tidak perlu membayar, langsung masuk karena memang gratis. Pada hari minggu,memang taman ini cukup ramai. Tentu, karena masyarakat juga ingin menikmati suasana jalan di pagi hari.

PKL Rapi

Banyak di kota lain yang mungkin tidak menyediakan ruang untuk pedagang kaki lima. Disini, PKL masih bisa berdagang dan justru begitu rapih. Jajanan para pedagang kaki lima dijual dengan baik, dan tidak kotor. Keindahan dari taman masih tetap sangat terjaga.

 

Terutama, saat sedang hari minggu pagi maka akan ramai PKL yang berdagang. Minat masyarakat untuk membeli di tempat ini juga cukup tinggi. Setelah olahraga, banyak yang beristirahat dan membutuhkan jajanan untuk penahan lapar.

Wisata Religi

Ternyata, taman ini terdapat wisata religi. Karena, terdapat makam dari Mbah Bungkul yang merupakan sosok ulama terkenal. Tepatnya, berada di tengah-tengah dari taman. Oleh sebab itu, untuk para pengunjung dari taman bukan hanya anak remaja saja. Melainkan, juga banyak para peziarah yang ingin mengunjungi makam Mbah Bungkul.

Lokasi Dari Taman

Bagi anda yang ingin mengunjungi taman ini maka sangat bisa. Lokasi dari taman berada di Jl. Taman Bungkul, Darmo,Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Tentunya, sangat mudah untuk ditemukan saat anda sudah di daerah Surabaya. Terlebih, taman yang satu ini memang sangat direkomendasikan agar dapat dikunjungi.

 

Itulah ulasan lengkap mengenai taman bungkul Surabaya. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Tentu anda bisa mengunjunginya dan bermain di taman ini. Dijamin, sangat menyenangkan!

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *