Transformasi Nassar, dari Penampilan Masih Biasa Banget hingga Kini Bisa Dandan Ala Sultan

Daftar Indodax

Pedangdut terkenal Nassar Fahad Ahmad atau yang akrab disapa Nassar memang kerap tampil dengan gaya yang unik. Nassar sukses mencuri perhatian dari pakaian maupun gaya rambutnya. Rupanya Nassar punya aturan sendiri dalam berpakaian. Tak hanya soal kenyamanan, ia juga mementingkan merek dari busana yang ia pakai.

Pantas saja Nassar sering terlihat mengenakan berlian dan kostum panggung yang heboh. Bahkan ia pernah memakai mahkota di kepala seperti seorang raja. Namun sebelum memiliki penampilan serba mewah seperti sekarang, dulunya penampilan Nassar masih sangat sederhana. Intip saja transformasinya berikut ini.

Daftar Isi

1. Pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat KDI. Penampilan Nassar saat itu masih terlihat sederhana. Gaya rambutnya pun tak neko-neko.

2. Memboyong gelar sebagai runner up di ajang KDI menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi Nassar. Ia bahkan masih menyimpan baju-baju yang ia kenakan ketika audisi. Ia memakai baju merah marun yang membawanya menjadi pemenang.

3. Setelah kontraknya selesai, Nassar melepaskan KDI dari nama belakangnya. Ia merilis single terbarunya dengan genre dangdut Arabian Progressive. Karir Nassar juga bertambah cemerlang dan wajahnya sering menghiasi layar kaca.

4. Di tahun 2012, Nassar menjadi sorotan setelah menikah dengan Musdzalifah. Pesta pernikahan yang super megah menjadi perbincangan publik selama berbulan-bulan. Nassar tampil seperti seorang raja dari kerajaan Timur Tengah.

5. Dari pernikahan tersebut, Nassar dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sayang, pernikahannya dengan Musdalifah hanya bertahan selama tiga tahun. Pada tahun 2015, keduanya resmi berpisah.

6. Pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini tampaknya kurang beruntung dalam urusan asmara. Namun di dunia dangdut, Nassar bisa dibilang sukses. Sepanjang karirnya, ia beberapa kali masuk nominasi ajang penghargaan. Gaya Nassar pun mulai terlihat unik dan glamour.

7. Demi menghibur penonton, Nassar tak segan untuk tampil nyentrik. Ia pernah tampil ala Met Gala 2019. Ia memakai kostum gelap dengan rambut berwarna hijau yang diikat ke atas.

8. Tak hanya manggung dari satu acara ke acara lainnya, Nassar juga kebanjiran job menjadi juri di berbagai acara dangdut. Pilihan kostumnya semakin mengundang banyak sorotan. Ia gemar memakai jubah panjang yang dipenuhi berlian di bagian pundak.

9. Baru-baru ini penampilan Nassar menginspirasi salah seorang netter @aphrodinamite untuk merombak desain album Mahadaya Cinta menjadi album idol K-pop. Album yang berwarna kuning menjadi putih dengan nuansa abu-abu yang elegan. Dalam album tersebut, Nassar terlihat keren dengan kostum serba hitam dengan aksen gold.

10. Pria yang dijuluki King Nassar ini terlihat lebih perlente saat memakai jas. Ia juga tak canggung memakai warna-warna cerah seperti jas pink yang berpadu dengan motif polkadot. Rambut Nassar yang dijambul rapi terlihat sesuai dengan gaya khas dangdutnya.

Di usia 33 tahun, Nassar semakin sering menghibur penonton di layar kaca. Ia laris menjadi juri dan host di salah satu acara di televisi swasta. Tak mengherankan, karena selain bernyanyi, Nassar juga memiliki pribadi yang kocak dan menyenangkan di atas panggung.

Kini Nassar kerap memakai kostum dan mahkota rancangan desainer papan atas Indonesia. Tak salah memang jika Nassar mendapat julukan King ya!

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *