Transfer Raphael Varane ke Manchester United Selesai

Daftar Indodax

Berita Transfer: Transfer Raphael Varane ke Manchester United Selesai. Manchester United dan Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal mahar transfer Raphael Varane, menurut warta yang ramai beredar di Eropa.

Jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa kedua klub telah menyelesaikan negosiasi perihal mahar transfer sang pemain tim nasional Prancis, yang akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Nilai transfernya dikabarkan bisa bernilai sekitar 43 juta poundsterling, selagi kesepakatan personal tidak pernah menjadi masalah karena Varane dan United sudah menyelesaikannya sejak beberapa hari yang lalu.

Sedangkan total mahar yang dirilis oleh Goal sedikit berbeda. Rincian nilai transfernya adalah berbasiskan 34 juta poundsterling di muka, plus 7 juta dalam bentuk bonus, yang berarti United bisa membayar sekitar 41 juta poundsterling. Real Madrid akan berkewajiban untuk memberikan 1 juta poundsterling kepada mantan klub Varane, Lens, sebagai pembayaran solidaritas.

Lebih lanjut, menurut Romano, transfer sang defender berusia 28 tahun ke Old Trafford bisa segera diumumkan secara resmi dalam hitungan hari atau bahkan beberapa jam ke depan, menunggu penyelesaian persyaratan administrasi.

Sang bek tengah juara Piala Dunia 2018 itu diharapkan untuk terbang ke Inggris pada pekan ini untuk kemudian melaksanakan tes medis, namun mungkin harus melaksanakan karantina untuk beberapa waktu.

Raphael Varane merupakan rekrutan kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas ini setelah Jadon Sancho, yang direkrut dengan nilai 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *