Viral Masuk Gang Kos-kosan Bikin Ngos-ngosan, Pemandangannya Bikin Takjub Berasa di Resort

Daftar Indodax

Viral Masuk Gang Kos-kosan Bikin Ngos-ngosan, Pemandangannya Bikin Takjub Berasa di Resort. Apa sih yang ada di bayanganmu ketika mendengar kata ‘kos-kosan’? Sebagian pasti mengasosiasikan kata ini dengan sebuah ruangan yang tidak terlalu luas, berisi ranjang, meja, dan lemari. Kalau yang agak spesial, kamar mandi ada di dalam. Biasanya juga identik dengan anak rantau sampai karyawan.

Tapi berbeda dengan kos-kosan yang beberapa waktu lalu viral di Tiktok. Meski akses masuknya bikin ngos-ngosan serta jantung mau copot, kamar kos ini justru menampakkan realita yang jauh dari definisi di atas. Kalau kamu penasaran, simak ulasan selengkapnya.

Akses masuk penuh perjuangan, pemilik kamar kos insecure

Adalah Haddy Elnath, pemilik akun Tiktok @haddyelnath, yang videonya sempat viral. Ia bercerita tentang kos-kosan yang ia tinggali di Bali. Dalam video, ia menceritakan kalau dirinya merasa sangat insecure jika ada temannya yang ingin mampir atau singgah di kos-kosannya. Penyebabnya adalah pada akses masuk menuju kos tersebut.

Gang sempit, motor tidak bisa masuk, turun ratusan tangga, masuk gang lagi, dan naik tangga lagi, terbayang gak capeknya? Itulah akses menuju kos-kosan Haddy Elnath, sebagaimana yang ia sebutkan dalam video. Namun setelah perjalanan menuju kos yang penuh perjuangan ini, ada kejutan yang menunggu.

Perjalanan panjang terbayar dengan pemandangan yang bikin betah

Setelah menempuh perjalanan menuju kos-kosan yang bikin ngos-ngosan, ternyata setelah menginjakkan kaki masuk ke kamar pun tetap bikin nafas berhenti. Bagaimana tidak, begitu masuk kamar langsung terlihat suasana kamar yang nyaman. Ditambah, di depan ruangan kecil dengan meja yang menghadap jendela terhampar birunya lautan.

Jadi terbayang ya, bangun sampai tidur lagi ditemani suara deburan ombak. Auto betah nggak tuh? Tentu saja, video Tiktok ini langsung banjir komentar. Ada Ega Lolipop, yang berkata kalau sudah sampai kosan pasti malas keluar lagi. Tapi ada juga beberapa netizen yang bertanya, kalau malam bagaimana ya suasananya? Ada juga yang kasihan kalau kurir paket harus kirimkan pesanan si Haddy.

Banjir komentar dan pertanyaan, pemilik kamar kos viral bikin video jawaban

Sepertinya netizen Tiktok mewakili pertanyaan yang ada di kepalamu sekarang ya. Seperti apa ya rasanya di kosan ini kalau malam? Aduh, kurir apa nggak capek tuh kalau lagi anterin paket? Haddy kemudian menjawabnya dengan beberapa video Tiktok lagi.

Dalam sebuah video ia memperlihatkan situasi di dalam kamar kos ketika malam hari. Remang dengan sedikit terang dari cahaya bulan. Ia menyebut situasi ini sebagai peaceful, sedang menurut netizen ini horor. Di video lainnya, ia juga menjawab soal kurir. Haddy menyebut kalau beberapa kurir malah senang saat mengantar paket ke kosannya, sebab bisa sembari refreshing mata.

Ada dapur umumnya, bikin panik kalau mendung

Menanggapi komentar salah satu netizen, Haddy lalu menunjukkan dapur umum yang ada di kos-kosannya. Meski tak diperlihatkan secara jelas seperti apa dapurnya, namun ditunjukkan bahwa dari dapurnya pun bisa bersantai sambil menikmati pemandangan lautan. Cari tempat nongkrong with a view tak perlu keluar kos-kosan ya?

Di lain video, @haddyelnath bercerita kalau ia seringkali panik ketika mendung tiba dan dirinya sedang menuju kamar kos. Selain harus ngos-ngosan, ia juga mesti berhati-hati ketika sampai di jalan depan pintu kamarnya. Sebab hujan membuat jalan tersebut jadi licin dan rawan bikin terpeleset.

Memang sudah semestinya rumah atau tempat tinggal sementara seperti kos-kosan memberikan kenyamanan penuh bagi penghuninya. Sebab setelah lelahnya aktivitas, pada akhirnya kita hanya ingin istirahat dengan nyaman. Nah, kalau definisi nyaman menurut pemilik akun Tiktok ini adalah dengan tinggal di kos-kosan di kawasan Pantai Bingin, Bali yang bikin ngos-ngosan dulu, betah rebahan kemudian. Definisi rumah atau tempat tinggal nyaman menurutmu yang seperti apa?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *