Transfer Marcos Alonso Terancam Gagal, Inter Milan Bidik Matteo Darmian

Berita Liga Italia: Jika gagal mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea, Inter Milan akan kembali kejar pemain Parma, Matteo Darmian.

Cedera berulang yang dialami bek kiri Kwadwo Asamoah, membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte sedikit pusing. Mantan arsitek Juventus dan Chelsea itu pun minta manajemen mendatangkan bek kiri baru jelang bursa transfer Januari dibuka.

Bidikan pertama jatuh kepada Marcos Alonso, bek kiri Chelsea yang juga mantan anak asuh Conte saat masih melatih The Blues.

Alonso diyakini sebagai solusi tepat mengawal sisi kiri pertahanan Nerazzurri, karena pemain 28 tahun tersebut sudah hafal dengan skema yang diterapkan Conte. Selain itu, saat ini posisi Alonso pun sedang tidak bagus karena tidak masuk dalam rencana pelatih mereka, Franks Lampars.

Namun sayang, Chelsea enggan melepas pemainnya tersebut dengan harga murah. Nerazzurri mengajukan proposal peminjaman dengan biaya 2 Juta Euro, serta opsi pembelian permanen seharga 20 Juta Euro. Sementara Chelsea ingin pemainnya dibayar dengan harga 35 Juta Euro.

Menurut Corriere dello Sport, tidak kunjung menemukan titik temu membuat Nerazzurri kembali mengarahkan bidikan ke Matteo Darmian. Sama seperti Alonso, bek sayap Parma tersebut merupakan mantan anak asuh Conte saat masih menjabat sebagai pelatih timnas Italia.

Namun membidik Darmian bukan perkara mudah. Selain karena hubungan kedua tim sedang renggang akibat kasus transfer Dejan Kulusevski, Gialloblu dipastikan akan mempertahankan pemain 30 tahun tersebut karena posisinya dinilai penting dalam skuat asuhan Roberto D’Aversa.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Matteo Darmian, Inter Milan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *