Ayah Bergwijn Akui Belum Ada Satupun Kontak Yang Dibuat Inter Milan Terhadap Pihaknya

Daftar Indodax

Berita Transfer: Ayah dari pemain sayap PSV Eindhoven, Steven Bergwijn menegaskan kalau dirinya belum menerima satupun kontak yang dibuat oleh pihak Inter Milan. Meski demikian ia mengakui kalau Serie A adalah liga yang bagus dengan banyak tim hebat.

Bergwijn sendiri telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Liverpool dan Nerazzurri, dan penampilan mengesankan yang ditunjukan pemain berusia 21 tahun itu ketika melawan tim asuhan Luciano Spalletti di ajang Liga Champions baru-baru ini, jelas telah menarik perhatian dari para fans.

“Saya belum mendengar ada kabar ketertarikan terhadap putra saya, dan kami tidak berusaha untuk pergi,” kata Steven Bergwijn senior kepada FCInterNews. “Jika PSV memutuskan untuk menjualnya, itu akan terjadi di akhir musim, bukan di jendela transfer Januari.”

“Tidak seorang pun dari Inter yang pernah menghubungi saya, dan saya ingin menjelaskan bahwa Steven tidak berupaya untuk meninggalkan PSV. Dia sangat bersyukur atas apa yang telah mereka lakukan untuknya. Jika mereka memutuskan untuk menjualnya dalam waktu dekat maka tentu saja itu akan menjadi cerita yang berbeda, tetapi dalam kasus apa pun Inter harus menghubungi PSV terlebih dahulu,” ia menambahkan.

“Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. Dia baru-baru ini menandatangani sebuah kontrak baru berdurasi tiga tahun dan memperpanjangnya untuk satu tahun lagi. Serie A adalah liga yang bagus dengan banyak tim hebat, belum lagi itu terjadi di negara yang indah di mana makanannya lezat,” jelasnya.

Menurut sang ayah, Bergwijn sangat mencintai sepak bola dan bisa beradaptasi dengan liga mana pun jika diperlukan. Namun baginya jika sang anak harus pindah ke negara lain, maka aspek sosial juga harus diperhatikan.

Sang ayah juga merasa yakin kalau winger berusia 21 tahun itu akan bisa beradaptasi dengan lebih mudah jika mereka sebagai satu keluarga dapat pindah bersama dengannya dan memantaunya dengan saksama, terlepas dari masalah geografis.

“Saat ini dia belum memiliki liga favorit, karena dia memang tidak kepikiran untuk meninggalkan PSV. Pemain lain mungkin akan memanggil agen mereka sepanjang waktu untuk bertanya tentang klub besar yang tertarik dengan mereka, tetapi dia tidak,” pungkas Steven Bergwijn senior.

Artikel Tag: Steven Bergwijn, PSV Eindhoven, Inter Milan, Liga Belanda

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *