Trader DeFi Dapatkan $ 20 Juta Lebih dalam Airdrop Natal 1INCH

Daftar Indodax

Berita Cryptocurrency – Trader DeFi Dapatkan $ 20 Juta Lebih dalam Airdrop Natal 1INCH. Pada hari Natal, layanan agregator pertukaran terdesentralisasi 1inch telah merilis token tata kelola dan utilitasnya. Sebagai bagian dari peluncuran, platform ini memberikan 90 juta token 1INCH kepada pengguna yang sebelumnya telah berdagang di bursa.

Menurut data dari penyedia analisis on-chain Dune, penerima tertinggi dari distribusi token gratis menerima 9.749.686.003 token yang bernilai sekitar $ 27,5 juta dengan harga puncak $ 2,8 per token.

Pemeriksaan alamat dengan klaim awal terbesar menunjukkan aktivitas Yield Farming yang signifikan dengan banyak transaksi pemberian pinjaman dan jaminan pinjaman. Alamatnya juga telah aktif di platform pembuat pasar otomatis (AMM) seperti Uniswap dan SushiSwap.

Trader DeFi Dapatkan $ 20 Juta Lebih

Secara total, lebih dari 55.200 alamat memenuhi syarat untuk mengklaim token 1INCH gratis dengan lebih dari setengah koin sudah diklaim menurut Dune. Jumlah token rata-rata di seluruh alamat ini adalah sekitar 1.629 token dengan alamat yang memenuhi syarat dijamin setidaknya 600 token.

Agar memenuhi syarat untuk airdrop, trader harus menyelesaikan transaksi di platform sebelum 15 September. Pengguna yang mengeksekusi total empat perdagangan atau transaksi bernilai setidaknya $ 20 sebelum 24 Desember juga berhak untuk mengklaim token gratis.

1INCH naik 16% hanya dalam 24 jam dengan harga perdagangan mencapai $ 2,9 tetapi sejak itu turun menjadi sekitar $ 2. Acara airdrop akan datang setelah proyek berhasil mengumpulkan $ 12 juta dalam putaran pendanaan yang didukung Pantera Capital pada awal Desember.

Disisi lain, sebelumnya, Binance, telah mendaftarkan kumpulan token penggemar (fans) lainnya oleh platform token yang berfokus pada olahraga, Chiliz.

Menurut pengumuman pada 23 Desember, Binance Launchpool – platform yang memungkinkan pengguna melakukan Staking token hingga 30 hari untuk mendapatkan hadiah – akan segera menampilkan tiga token penggemar olahraga: Tim esports Dota 2 (OG), Atletico de Madrid Football (ATM), dan AS Roma Football Club (ASR).

Sebagai bagian dari alokasi baru, pengguna Binance akan dapat mempertaruhkan Binance Coin ( BNB ), Binance Dollar (BUSD), dan Chiliz (CHZ) terhadap token OG, ATM dan ASR mulai dari 24 Desember hingga 23 Januari, 2021.

Mulai dari 30 Desember, Binance juga akan mencantumkan OG, ATM dan ASR di Zona Inovasinya dan perdagangan terbuka terhadap mata uang crypto utama seperti Bitcoin (BTC) dan Tether (USDT). Pasangan perdagangan yang akan datang termasuk OG / BTC, OG / USDT, ATM / BTC, ATM / USDT, ASR / BTC dan ASR / USDT.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *