Regulator Keuangan Jepang Meluncurkan Global Blockchain BGIN

Regulator keuangan Jepang mengumumkan peluncuran Global Initiative Governance Blockchain Network (BGIN) pada 10 Maret. BGIN bermaksud untuk mendorong “pengembangan berkelanjutan dari komunitas blockchain.”

Badan Layanan Keuangan Jepang (JFSA) mengumumkan inisiatif baru selama “BG2C – Diskusi Panel Penyiaran Online Khusus,” yang diselenggarakan oleh JFSA dalam kemitraan dengan Nikkei Inc.

BGIN akan mendorong pengembangan berkelanjutan sektor teknologi ledger leded (DLT) dengan membangun “ruang terbuka dan netral bagi semua pemangku kepentingan blockchain untuk memperdalam pemahaman bersama” antara para pemangku kepentingan DLT.

Inisiatif ini juga berharap untuk mengembangkan “bahasa umum di antara para pemangku kepentingan dengan beragam perspektif” dan membangun jaringan berbagi informasi sumber terbuka. JFSA akan berpartisipasi dalam BGIN sebagai pemangku kepentingan.

JFSA menambahkan bahwa BGIN sejalan dengan deklarasi G20 Osaka-nya.

BGIN adalah inisiatif blockchain JFSA ketiga, setelah Roundtable Blockchain 2019 dan “Proyek Penelitian Gabungan Multilateral” yang melihat DLT.

Blockchain Roundtable menjadi tuan rumah bagi regulator domestik, internasional, lembaga keuangan, dan universitas.

Universitas dan regulator yang berbasis di Amerika Serikat dari Abu Dhabi, Australia, Jerman, Prancis, Irlandia, Dubai, Hong Kong, Singapura, dan Inggris berpartisipasi dalam meja bundar – menunjukkan bahwa mereka mungkin juga terlibat dengan BGIN.

Pada 10 Maret, platform tokenisasi aset digital Securitize mengumumkan telah mengembangkan platform berbasis blockchain untuk mentokenisasi real estat di pedesaan Jepang.

Platform tersebut dikembangkan dalam kemitraan antara nya sekuritisasi anak Buidl dan berbasis di Tokyo Lifull Sosial Fund, dan terutama akan menargetkan properti yang terbengkalai.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *