Tottenham Hotspur Kembali Tanpa Dele Alli 4 Pekan Lagi

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Dele Alli
Berita Liga Inggris – Dele Alli alami cedera baru dan harus absen dari Tottenham Hotspur lagi selama empat pekan.

 – Tottenham Hotspur kembali harus kehilangan Dele Alli harus sekitar empat pekan, setelah sebelumnya absen dua pekan akibat cedera hamstring di tim nasional.

Kabar ini tentunya menjadi tamparan keras bagi Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris. Apalagi, sebelumnya Dele Alli yang jadi andalan di lini tengah skuadnya baru saja kembali berlatih, setelah absen dua pekan akibat masalah hamstring. Namun, ia kini harus absen sekitar satu bulan lagi.

Akibat cedera baru ini, Dele Alli, 22 tahun, tak akan bisa bermain saat Tottenham Hotspur bertemu Barcelona di Wembley di ajang Liga Champions pekan depan. Ia kemungkinan juga akan absen saat Spurs bertemu Manchester City di partai lanjutan Liga Premier bulan depan.

Cedera Bersama Timnas Inggris di Uefa Nations League

Alli harus ditarik keluar dari skuad Gareth Southgate saat jeda internasional tiga pekan lalu, saat Inggris bertemu Spanyol di Uefa Nations League.

Alli kemudian absen saat Inggris bertemu Swiss di laga persahabatan, dan tidak tersedia untuk dua pertandingan Tottenham berikutnya, yakni laga Liga Premier melawan Liverpool dan pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, di mana Spurs alami kekalahan 1-2 di dua laga tersebut.

Alli kembali tampil saat Spurs hadapi Brighton and Hove Albion di liga akhir pekan lalu, di mana ia tampil sebagai pemain pengganti Lucas Moura selama 12 menit terakhir untuk memudahkannya beraksi kembali. Alli kemudian kembali bermain di laga melawan Watford di Piala Liga pada tengah malam ini.

Alli juga menjadi kapten saat Spurs bermain di MK Stadium. Spurs kemudian menang 4-2 (2-2) atas Watford di Piala Liga lewat drama adu penalti. Tapi kini, Alli harus absen lagi untuk waktu yang lama, ketika dia mencoba untuk menyelesaikan masalah cedera yang dialaminya.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *