Takut Lapangan Plastik, Antonio Valencia Absen di Young Boys


Berita Liga Champions, Manchester United, Young Boys, Antonio Valencia
Berita Liga Champions – Manchester United tak akan diperkuat Antonio Valencia, yang absen di kandang Young Boys gegara stadionnya gunakan lapangan plastik.

Wikimedan – Antonio Valencia akan lewatkan pertandingan pembuka Liga Champions yang digelar Manchester United di kandang Young Boys, Kamis (20/9) dinihari nanti, gegara takut lapangan plastik.

Diungkapkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bek tengah dan kapten Setan Merah, Antonio Valencia, tak akan ikut berangkat ke markas Young Boys di Swiss. Saat ini, ia memilih untuk latihan sendirian di Carrington.

Alasannya?

Karena pertandingan itu akan digelar di atas lapangan 3G, lapangan plastik atau sintetis, yang tak biasa digunakan para pemain Manchester United.

“Kami putuskan untuk tidak mainkan Antonio Valencia, karena lututnya, bukan lutut yang terbiasa bermain di lapangan artifisial. Itu sebabnya kami masukkan lagi Luke Shaw dalam skuad dan tim kami,” tandas Jose Mourinho di Stade de Suisse menjelang laga melawan Young Boys.

“Saya sudah katakan, Luke Shaw bisa bermain besok, dan selain dia kami punya Diogo (Dalot), Ashley Young dan (Matteo) Darmian, yang siap dimainkan,” tambahnya.

Antonio Valencia sudah bermain dalam tiga laga terakhir Manchester United di ajang Liga Premier awal musim ini. Tapi, kompetisi Eropa menjadi perhatian staf medis klub tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya turun dalam satu dari tiga pertandingan tandang United di Liga Champions musim lalu, karena masalah cedera lututnya yang berkepanjangan. “Melihat situasi yang dialami Valencia, kami harus melindungi situasi klinisnya, terlepas dari itu kami pergi dengan semua yang kami miliki, berusaha dan menang,” tandas Mourinho.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *